Permintaan Erik Ten Haag Ini, Bakal Susah Dikabulkan Manchester United

Bolamakanbola.com – Manchester United mungkin mulai menunjukkan sikap serius dalam memburu tanda tangan Erik ten Hag. Masalahnya, kini mungkin justru Ten Hag yang ragu menerima pinangan MU.

Beberapa pekan terakhir, nama Ten Hag semakin sering dihubungkan dengan Setan Merah. Bahkan, kabarnya pihak klub sudah mewawancarai pelatih Ajax Amsterdam itu.

Wawancara tersebut berlangsung dua arah. MU menanyai Ten Hag, Ten Hag juga bertanya dan memastikan beberapa hal penting seperti dukungan di bursa transfer, komposisi skuad, dana belanja, dan semacamnya.

Hasil wawancara itu dikabarkan memuaskan, tapi baru-baru ini situasinya mungkin berubah karena kesulitan MU.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan Liverpool vs West Ham : Skor 1-0

MU sudah lama dikenal sebagai klub yang sulit mendukung pelatih sepenuhnya. Jose Mourinho adalah contoh nyata, dia sering menyindir klub secara terbuka karena tidak mendapatkan skuad mumpuni.

Menurut Gary Neville, Ten Hag mungkin menghadapi masalah yang sama. Permintaan Ten Hag yang terlalu muluk-muluk mungkin sulit diwujudkan MU.

“Saya kira permintaan Ten Hag bukan soal finansial, justru soal kontrol, rekrutmen, struktur, tim muda,” kata Neville di Sky Sports.

“Saya kira dia ingin bergabung dan memastikan bahwa dia tidak mengalami nasib seperti pelatih lain yang jadi sasaran kritik dalam 10 tahun terakhir.”

Baca Juga:  Paul Pogba Sedih Melihat MU Nihil Trofi 5 Musim Berturut-Turut

Menurut Neville, peluang Ten Hag bergabung ke MU semakin meragukan. Neville tahu bahwa MU bisa saja mendatangkan Ten Hag, masalahnya ada di tuntutan atau permintaan pelatih Belanda tersebut.

“Permintaan tersebut mungkin terlalu besar bagi Manchester United san saya kira sepekan atau dua pekan ke depan bakal sulit bagi klub,” sambung Neville.

“Laporan pagi ini menyatakan bahwa Ten Hag mengajukan tuntutan kepada klub yang mungkin terlalu berlebihan. Memang kita tidak bisa langsung percaya, tapi biasanya kabar ini muncul dari sumber kredibel,” tutupnya.

Komentari

Check Also

Nemanja Matic Beri Salam Perpisahan Kepada Manchester United

Bolamakanbola.com – Nemanja Matic mengucapkan selamat tinggal kepada Manchester United jelang laga Premier League pekan terakhir versus Crystal …

Rekap Pertandingan Everton vs Crystal Palace : Skor 3-2

Bolamakanbola.com – Everton sukses memastikan bertahan di Premier League musim depan usai secara dramatis sukses mengalahkan Crystal …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian