Pergi Dari Juventus, Dybala Disarankan Pindah ke AS Roma

Bolamakanbola.com – Eks penyerang Juventus, Fabrizio Ravanelli menyarankan Paulo Dybala agar setelah dia resmi hengkang dari Juventus, Dia lebih baik gabung AS Roma karena ia akan jadi partner yang pas bagi Tammy Abraham.

Dybala akan segera berpisah dengan Juventus. Kisah cintanya yang telah terjalin sejak tahun 2015 silam dengan Si Nyonya Tua akan berakhir pada musim panas 2022 nanti.

Sebab kontraknya di Juve habis. Sebenarnya sudah ada usaha untuk memperpanjang kontrak pemain Argentina tersebut.

Akan tetapi upaya negosiasi terakhir menemui jalan buntu. Pasalnya Dybala enggan menerima tawaran kontrak yang lebih kecil dari sebelumnya.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan Napoli vs Inter Milan : Skor 1-1

Setelah dipastikan bahwa Paulo Dybala akan cabut dari Juventus pada musim panas 2022 nanti, ada banyak spekulasi terkait masa depannya. Ada yang mengaitkannya dengan Inter Milan.

Ada juga kabar ketertarikan dari Atletico Madrid dan Barcelona. Lalu ada juga peminat dari sejumlah klub Premier League.

Di antaranya dari Arsenal. Bahkan The Gunners diklaim sudah mengadakan kontak dengan agen Dybala.

Ada juga kabar yang mengaitkannya dengan PSG. Bahkan striker 28 tahun itu diklaim ingin bermain di klub Paris tersebut agar bisa berduet bareng Lionel Messi.

Baca Juga:  Gianlugi Donnarumma Beberkan Alasan Kepergiannya dari AC Milan

Saat ini belum jelas ke mana Paulo Dybala akan berlabuh musim depan. Eks striker Juventus, Fabrizio Ravanelli, kemudian coba memberikan bantuan pada Dybala untuk menentukan jalan kariernya.

Ia menyarankan pada Dybala untuk gabung AS Roma. Eks penyerang Timnas Italia itu merasa La Joya akan jadi pasangan yang cocok bagi Tammy Abraham.

“Saya bisa melihatnya bergabung dengan Giallorossi,” serunya kepada Sky Sport Italia.

“Ia akan menciptakan trio penyerang yang luar biasa dengan Tammy Abraham dan Lorenzo Pellegrini,” terang Ravanelli.

Tammy Abraham sendiri tampil bersinar di musim perdananya bersama AS Roma. Sejauh ini ia sudah mengemas 23 gol dari 40 laga.

Komentari

Check Also

Alasan Paul Pogba Kembali ke Juventus

Bolamakanbola.com – Paul Pogba sudah resmi bergabung dengan Juventus. Pogba pun menjelaskan alasannya memilih kembali …

Rencana Masa Depan, Juventus Akan Duetkan Dusan Vlahovic Dengan Giovani Simeone

Bolamakanbola.com – Kedatangan Dusan Vlahovic memberikan dampak yang cukup positif buat Juventus. Namun, mereka tetap membutuhkan sosok baru …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian