Performa Meningkat, MU Diprediksi Akan Amankan Slot UCL Musim Depan

Bolamakanbola.com – Legenda Manchester United, Roy Keane memberikan prediksi terkait di mana Manchester United bakal finish di akhir musim nanti. Mantan kapten Setan Merah itu yakin bahwa anak asuh Ralf Rangnick bakal finish di empat besar musim ini.

Sejak musim 2021/22 digulirkan, performa MU bisa dikatakan tampil kurang oke. Performa mereka naik turun hampir tiap minggu sehingga mereka kehilangan banyak poin.

Alhasil mereka sempat berada di luar empat besar EPL cukup lama. Tidak sedikit yang memprediksi Setan Merah bakal gagal bermain di UCl di musim depan.

Baca Juga:  Dibantai Liverpool 4-0, Ralf Rangnick : Ini Sebuah Penghinaan!

Namun Keane cukup optimistis MU tetap bermain di UCL pada musim depan. “Saya benar-benar yakin United akan mengamankan posisi empat besar,” buka Keane kepada Sky Sports.

Keane menilai belakangan ini performa MU sudah mulai membaik. Jika tren positif ini berlanjut, ia sangat yakin Setan Merah bisa mengunci slot ke Eropa.

“Beberapa bulan ke depan akan menjadi bulan-bulan yang krusial bagi Man United. Mereka akan berjuang untuk meraih empat besar dan mereka ditunggu partai besar di Eropa,”

“Namun jika mereka tetap fokus, dan juga menunjukkan kualitas seperti saat mereka mengalahkan Leeds, maka segalanya akan baik-baik saja,”

Baca Juga:  David Moyes Cerita Hampir Menggagalkan Transfer Diaz Ke Liverpool

Keane pada kesempatan ini menilai MU akan belanja besar di musim panas nanti. Ia yakin Setan Merah akan berinvestasi besar untuk memperkuat tim mereka.

“Belakangan ini memang ada banyak kegaduhan mengenai para pemain mereka yang ingin pergi. Lalu ada juga situasi Pogba dan Jesse Lingard yang kontraknya akan habis,”

“Jadi saya rasa mereka akan fokus untuk membangun kembali tim ini di musim panas dengan manajer baru. Mereka juga akan membuat sejumlah perekrutan,” ujarnya.

Di tengah pekan ini, Manchester United ditunggu sebuah laga yang krusial.

Baca Juga:  Ronaldo Mengganas Lawan Tottenham, Ini Tanggapan Rangnick

Mereka akan bertandang ke Spanyol untuk menghadapi Atletico Madrid di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Komentari

Check Also

Liga Inggris: MU Masih Mau Cuci Gudang, 6 Pemain Harus Siap Didepak

Bolamakanbola.com – Manchester United (MU) dikabarkan masih akan melepas enam pemain sebelum jendela transfer musim …

Dihajar MU, Liverpool Gak Perlu Panik Kok!

Bolamakanbola.com – Liverpool harus terima dihajar Manchester United dengan skor telak 0-4 dalam duel pramusim di Stadion …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian