Pemain MU Ingatkan Erik Ten Hag, Manchester United Butuh Waktu Untuk Bangkit

Bolamakanbola.com – Gelandang Manchester United, Fred mengakui bahwa timnya membutuhkan waktu untuk bisa bangkit dengan kedatangan manajer baru dalam diri Erik ten Hag.

Kamis (21/4/2022) malam WIB, Manchester United akhirnya mengumumkan bahwa mereka telah resmi menunjuk Ten Hag sebagai penerus Ralf Rangnick yang tugasnya selesai di akhir musim ini.

Manchester United mengontrak Ten Hag selama tiga tahun dengan opsi perpanjangan selama setahun. Ten Hag pun menjadi manajer permanen kelima Setan Merah sejak ditinggal Sir Alex Ferguson 2013 silam.

Fred menegaskan bahwa ambisi Manchester United di bawah asuhan Ten Hag adalah kembali menjadi klub yang disegani seperti yang seharusnya.

Baca Juga:  Pelatih Chelsea Isyaratkan Christensen Akan Gabung Barcelona

“Prioritasnya adalah meningkatkan, mengembangkan, terus berjuang, dan memperebutkan trofi. Kami harus kembali ke (menjadi) klub besar seperti Manchester United yang seharusnya,” ujar Fred kepada Premier League.

“Kami tahu manajer baru akan membantu kami kembali ke jalur yang benar dan tujuannya adalah untuk kembali menang lagi,” imbuhnya.

Terlepas dari ambisi tersebut, Fred mengakui bahwa takkan menjadi tugas mudah bagi Ten Hag untuk bisa langsung membawa Manchester United bangkit.

“Kami benar-benar perlu melakukan banyak pekerjaan. Pekerjaan manajer baru tidak akan hanya memakan waktu satu hari ke hari berikutnya. Ini akan memakan waktu,” tutur Fred.

Baca Juga:  Presiden Laporta Ungkap Dembele Tertarik Untuk Pindah, Kesempata Untuk MU?

“Kami akan menjalani pramusim dan itu tidak akan mudah. Gaya baru yang bisa kita adaptasi. Kami tentu saja juga masih harus memenuhi tujuan kami musim ini.”

Komentari

Check Also

Rekap Pertandingan Everton vs Crystal Palace : Skor 3-2

Bolamakanbola.com – Everton sukses memastikan bertahan di Premier League musim depan usai secara dramatis sukses mengalahkan Crystal …

Rekap Pertandingan Chelsea vs Leicester City: Skor 1-1

Bolamakanbola.com – Chelsea gagal menghibur pendukung setianya di Stamford Bridge dengan kemenangan atas Leicester City ketika …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian