Pemain Baru Barca Bisa Tingkatkan Performa Klub yang Sedang Turun?

Bolamakanbola.com – Legenda Brasil Rivaldo berbicara tentang rekrutan baru Barcelona Adama Traore dan Pierre-Emerick Aubameyang. Menurutnya, kedua pemain tersebut bakal jadi tambahan yang bagus buat Blaugrana.

Barcelona bisa dikatakan sedang mengalami situasi yang cukup sulit. Performa Blaugrana terlihat tidak mengesankan dan tidak bisa bersaing dalam perebutan juara musim ini.

Untuk itu, Barcelona merekrut sejumlah pemain pada bursa transfer Januari kemarin untuk meningkatkan kekuatan skuatnya. Di antaranya adalah Traore dan Aubameyang.

Traore direkrut dari Wolverhampton Wanderers dengan status pinjaman. Sementara itu Aubameyang datang ke klub setelah memutus kontraknya dengan Arsenal.

Baca Juga:  Barcelona Incar Joao Felix, Atletico Madrid : Gak Dulu

Rivaldo menanggapi secara positif kedatangan Traore dan Aubameyang di Barcelona. Menurutnya, kedatangan kedua pemain tersebut bisa menjadi solusi bagi Barcelona yang tengah berada dalam situasi sulit.

“Baik striker Pierre-Emerick Aubameyang dan pemain sayap Adama Traore membawa banyak kualitas dan pengalaman dari sepakbola Inggris yang bisa sangat membantu skuat dalam fase renovasi, yang masih mencari keseimbangan antara pemain muda mereka dan yang lebih berpengalaman,” tulis Rivaldo di kolom betfair.

“Kedua pemain kehilangan pengaruh di klub Premier League mereka dan saya yakin mereka ingin mengambil kesempatan ini di Barcelona untuk meluncurkan kembali karier mereka, dan saya percaya mereka akan menjadi solusi yang baik dalam periode yang sulit bagi klub.”

Baca Juga:  Fun Fact Liga Champions : Villareal Selalu Cetak Gol dan Selalu Kalah Dengan MU

Kendati sudah mendatangkan Traore dan Aubameyang, Rivaldo masih belum yakin mantan timnya tersebut bisa meraih juara dalam waktu dekat. Pasalnya, Barcelona masih punya banyak masalah internal yang perlu diselesaikan.

“Dalam masa yang sulit bagi klub secara finansial maupun di lapangan, setiap pemain baru yang berhasil didatangkan klub akan menjadi penting,” lanjutnya.

“Namun, terlepas dari pendatang baru, saya masih tidak berpikir klub akan menantang gelar atau Liga Champions segera karena masalah internal harus diperbaiki sebelum itu menjadi mungkin lagi.”

Komentari

Check Also

Resmi, Barcelona FC Depak Beknya ke Celta Vigo

Bolamakanbola.com – Kebersamaan Barcelona dengan Oscar Mingueza resmi berakhir. Barcelona resmi menjual sang bek ke klub Celta Vigo. …

Xavi Santai Saat Lewandowski Belum Cetak Gol di Barcelona: Dulu Luis Suarez Juga Begitu

Bolamakanbola.com – Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, pasang badan untuk membela Robert Lewandowski yang belum kunjung …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian