Pemain Ajax Amsterdam Ini Buka Suara Soal Rumornya Akan Pindah Ke Barcelona

Bolamakanbola.com – Bek Ajax Amsterdam, Noussair Mazraoui akhirnya buka suara terkait kabar yang menyebut ia akan segera pindah ke raksasa La Liga Barcelona.

Masa depan Mazraoui masih menjadi tanda tanya sekarang ini. Sebab kontraknya di Ajax berakhir pada musim panas 2022 nanti.

Ia belum memperpanjang kontraknya. Hal ini membuat pria Maroko tersebut diintai oleh sejumlah klub.

Salah satunya adalah Barcelona. Ia sudah sering dikaitkan dengan tim asuhan Xavi tersebut.

Sebelumnya ada kabar bahwa Noussair Mazraoui dijadikan satu paket dengan Erling Haaland oleh Mino Raiola. Jadi jika Barcelona ingin merekrut Haaland, mereka juga harus merekrut Mazraoui.

Baca Juga:  Pakai Nomor 10, Ansu Fati Minta Izin Ke Kapten Barcelona

Lalu ada kabar bahwa Mazraoui sudah menggelar negosiasi kontrak dengan pihak Barcelona. Bek 24 tahun itu pun lantas disebut akan segera meneken kontrak tersebut.

Kabarnya ia sepakat menerima gaji lima juta euro per musim plus bonus. Namun tak disebutkan berapa durasi kontrak tersebut.

Komentari

Check Also

Lewandowski: Kini Saya Pergi Dengan Tenang

Bolamakanbola.com – Striker Barcelona, Robert Lewandowski, mengungkapkan sejumlah hal terkait kunjungannya ke markas latihan klub …

Xavi Hernandez kepada Cesar Azpilicueta: Janji Tetap Janji

Bolamakanbola.com – Barcelona sedang bersuka cita karena berhasil mendapatka pemain incarannya, Jules Kounde dari Sevilla. Kendati begitu, rencana Barcelona …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian