Pelatih Real Madrid Puji Permainan Marco Asensio

Bolamakanbola.com – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memberikan pujian setinggi langit kepada Marco Ansensio. Dia menilai sang pemain sudah tampil sangat impresif dalam pertandingan melawan Granada.

Madrid menerima kunjungan Granada di Santiago Bernabeu, Senin (7/2/2022) dini hari WIB. Los Blancos menang dengan skor 1-0 dalam pertandingan tersebut.

Asensio jadi penentu kemenangan Madrid kontra Granada. Pemain berusia 26 tahun tersebut menjebol gawang lawan dengan tendangan keras dari luar kotak penalti. Hasil ini membuat Madrid semakin mantap di puncak klasemen sementara La Liga. Mereka mengumpulkan 53 poin setelah menjalani 23 pertandingan.

Baca Juga:  Pakai Nomor 10, Ansu Fati Minta Izin Ke Kapten Barcelona

Usai pertandingan, Ancelotti melontarkan pujian kepada Asensio. Menurutnya, pemain internasional Spanyol tersebut merupakan pemain yang sangat penting buat Los Blancos.

“Dia pemain yang sangat penting. Dia mencetak banyak gol musim ini, dia membuat banyak gol, dan sangat berkomitmen dalam bertahan, yang penting bagi kami. Saya tidak tahu apakah dia starter, tapi dia pemain penting,” kata Ancelotti di situs resmi klub.

“Dia bisa diandalkan, dia bekerja keras dan kami memenangkan pertandingan hari ini berkat kualitas terbaiknya, tembakannya. Dia kembali dari masa sulit cedera dengan penuh percaya diri.”

Baca Juga:  Pochettino Klaim Gol Pertama Real Madrid Tak Sah

Real Madrid harus kehilangan sejumlah pemain karena cedera seperti Karim Benzema dan Ferland Mendy. Ancelotti berharap mereka yang cedera bisa segera kembali pulih.

“Ini adalah minggu yang penting bagi kami karena kami mengalami periode yang sangat sulit dengan beberapa perjalanan panjang dan kami tidak masuk ke pertandingan ini dalam kondisi 100%,” lanjutnya.

“Kami memiliki enam pemain yang absen untuk pertandingan malam ini dan saya berharap mereka semua kembali untuk pertandingan kami berikutnya.”

Karena pemain depannya banyak yang absen, Ancelotti terpaksa merombak komposisi lini serangnya. Dia menurunkan Rodrygo, Isco dan Asensio sejak menit awal.

Baca Juga:  Xavi Tak Mengelak Rumor Transfer Haaland ke Barcelona

“Jovi telah kembali setelah terkena virus dan dia masih belum sepenuhnya bugar,” lanjutnya.

“Saya lebih suka bermain di antara garis dengan Isco dan saya kemudian memperkenalkan Jovi menjelang akhir dan dia bermain dengan sangat baik dan sangat membantu tim dengan menawarkan banyak energi di depan. Benzema dan Maraino saat ini sedang cedera.”

Komentari

Check Also

Sudah Resmi! Antonio Rudiger Menjadi Pemain Real Madrid

Bolamakanbola.com – Raksasa La Liga, Real Madrid telah resmi mengumumkan bahwa mereka kini telah resmi …

Leo Messi Sebut Real Madrid Bukan Tim Terbaik Liga Champions 21-22, Kenapa?

Bolamakanbola.com – Superstar PSG, Lionel Messi menyebut Real Madrid bukan tim terbaik di Liga Champions musim …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian