Paul Pogba Sedih Melihat MU Nihil Trofi 5 Musim Berturut-Turut

Bolamakanbola.com – Paul Pogba memutuskan pindah dari Juventus ke Manchester United pada tahun 2016 silam demi menambah koleksi trofinya. Sayang, yang ia harapkan tidak sesuai dengan realitanya.

Pogba meninggalkan Juventus dan kembali ke pelukan the Red Devils pada tahun 2016 silam. Biaya yang dikeluarkan untuk memfasiilitasi kepindahannya tidak sedikit, sebesar 100 juta euro.

Pindah ke Manchester United memungkinkan Pogba untuk menambah koleksi medali juaranya. Tentu, harapannya adalah bisa mendapatkan gelar Premier League atau syukur-syukur Liga Champions.

Harapan terlihat setelah musim perdana kelar, di mana Pogba berhasil mengantar Manchester United juara Liga Europa dan Carabao Cup. Namun setelah itu, the Red Devils berulang kali mendapatkan bencana.

Baca Juga:  Arsenal Tak Ingin Ketinggalan Dalam Perburuan Transfer Paulo Dybala

Selama lima tahun terakhir, Manchester United benar-benar tidak mendapatkan trofi apapun. Sesuatu yang tidak pernah dialami Pogba sebelumnya. Selama empat musim di Juventus, Pogba selalu mendapatkan medali juara.

Jelas pencapaian Manchester United dalam beberapa tahun terakhir tidak memuaskan gelandang asal Prancis tersebut. Ia kembali memperlihatkan tanda-tanda akan cabut dari Old Trafford saat berbincang dengan TeleFoot baru-baru ini.

“Sulit untuk menilai sebuah musim dengan perubahan manajemen dan banyak cedera. Saya ingin memenangkan gelar dan menjadi penantang sesuatu,” kata Pogba.

“Namun kami sudah kehabisan segalanya pada musim ini dan Manchester United belum menjuarai apapun selama beberapa tahun terakhir. Sangat menyedihkan,” lanjutnya.

Baca Juga:  Rencana MU Belanja Pemain Bundesliga Lagi

Pogba punya kesempatan berganti seragam pada akhir musim ini. Kontraknya dengan Manchester United selesai pada bulan Juni mendatang dan hingga sekarang, ia belum menunjukkan tanda-tanda akan membubuhkan tanda tangan di perjanjian baru.

Sejumlah klub diketahui sedang memantau situasi yang dialami Pogba saat ini dan berencana merekrutnya dengan status bebas transfer. Para peminatnya meliputi Real Madrid, Juventus, dan PSG.

Namun sejauh ini, Pogba masih belum mau membuat keputusan terkait masa depannya. Ia hanya ingin menutup musim 2021/22 dengan sebaik-baiknya sebelum membuat keputusan.

Baca Juga:  Ralf Rangnick Memberi Lampu Hijau kepada Rashford Jikalau Ingin Pergi Dari MU

“Saya belum memutuskan. Saya bisa saja membuat pilihan besok atau pada musim panas nanti, tapi untuk sekarang saya hanya ingin menyelesaikan musim dengan baik. Saya ingin bermain di Piala DUnia dan harapannya bisa menjuarainya lagi,” pungkasnya.

Komentari

Check Also

Juventus Resmi Putus Kontrak dengan Aaron Ramsey

Bolamakanbola.com – Raksasa Serie A, Juventus pada Selasa, (2022/7/26) malam WIB akhirnya mengumumkan bahwa mereka telah …

3 Gelandang Terhebat dalam Sejarah Premier League

Bolamakanbola.com – Manchester City berhasil mempertahankan gelar Premier League pada musim 2021/2022. Kevin de Bruyne …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian