Panas! Xavi Turun Langsung Demi Rekrut Erling Haaland Ke Barcelona

Bolamakanbola.com – Barcelona tak kunjung menemukan jalan mulus untuk merekrut Haaland, Xavi dikabarkan turun tangan langsung untuk membujuk Erling Haaland agar bergabung dengan Barcelona dan bukannya Real Madrid atau Manchester City.

Haaland menjadi rebutan banyak klub saat masih bermain di Salzburg. Namun kemudian peminatnya makin berkurang saat ia bergabung Borussia Dortmund.

Pasalnya akan butuh banyak duit untuk bisa memboyongnya dari klub Bundesliga tersebut. Beberapa klub yang disebut berpeluang besar merekrutnya antara lain PSG, Manchester City, Manchester United, Real Madrid, dan Barcelona.

Klub-klub itu kini sedang bersiaga. Pasalnya Haaland disebut bisa cabut pada musim panas 2022 nanti karena ada klausul rilis yang aktif dalam kontraknya.

Baca Juga:  Liga Europa : Dipermalukan Frankrut Dikandang, Barcelona Merasa Dirampok

Dari semua klub itu, Barcelona disebut sebagai yang termasuk paling ngebet untuk bisa mendatangkan Erling Haaland. Mereka butuh bintang baru sepeninggal Lionel Messi.

Dan sepertinya kabar itu memang ada benarnya. Sebab kabarnya Xavi sampai turun tangan langsung untuk membujuknya gabung Barcelona jika cabut dari Borussia Dortmund pada musim panas nanti.

Kabar ini diklaim oleh L’Esportiu. Mereka melaporkan bahwa Xavi baru-baru ini terbang ke ke Jerman.

Tepatnya ke Munich. Ia ditemani oleh Jordi Cruyff. Mereka terbang ke sana untuk menemui Haaland secara langsung.

Baca Juga:  Gabung Manchester City, Sekarang Haaland Punya Juulukan yang Baru

Haaland memang sedang berada di Munich belakangan ini. Ia sedang menjalani rehabilitasi untuk memulihkan cedera ototnya yang ia alami sejak Januari kemarin.

Sebelumnya ada juga kabar yang mengindikasikan bahwa Barcelona serius mengincar Erling Haaland. Presiden Barca yakni Joan Laporta dikabarkan menggelar pertemuan dengan agen sang striker, Mino Raiola.

Pertemuan itu kabarnya sudah terjadi beberapa kali. Terakhir, keduanya disebut bertemu di Monaco pekan lalu.

Barcelona sendiri sebenarnya sedang mengalami kesulitan keuangan. Namun mereka masih pede akan bisa menarik pemain kelas dunia untuk merumput di Camp Nou, termasuk Haaland.

Komentari

Check Also

Resmi, Barcelona FC Depak Beknya ke Celta Vigo

Bolamakanbola.com – Kebersamaan Barcelona dengan Oscar Mingueza resmi berakhir. Barcelona resmi menjual sang bek ke klub Celta Vigo. …

Xavi Santai Saat Lewandowski Belum Cetak Gol di Barcelona: Dulu Luis Suarez Juga Begitu

Bolamakanbola.com – Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, pasang badan untuk membela Robert Lewandowski yang belum kunjung …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian