Nike Resmi Memutuskan Kontrak Dengan Greenwood

Bolamakanbola.com – Produsen apparel asal Amerika Serikat, Nike mengambil keputusan baru mengenai Mason Greenwood. Mereka resmi mencoret sang striker dari line up ambassador mereka.

Greenwood adalah rising star di skuat Manchester United. Ia diorbitkan oleh Ole Gunnar Solskjaer dan ia sukses menjelma menjadi penyerang muda yang mematikan.

Namun baru-baru ini, Greenwood tersandung skandal. Ia diduga melakukan penganiayaan terhadap mantan kekasihnya, Harriet Robson.

Banyak pihak yang mengecam aksi tidak terpuji Greenwood. Salah satunya adalah Nike yang memutus kerja sama dengan sang striker.

Nike beberapa saat yang lalu memutuskan untuk membekukan kerja sama mereka dengan Greenwood. Mereka ingin melihat terlebih dahulu perkembangan kasus ini.

Baca Juga:  Mengejutkan, Xavi Pasrah Jika Frenkie De Jong ke Manchester United?

Namun pada hari ini, Senin (7/2/2022), produsen apparel asal Amerika Serikat itu resmi memutus kontrak mereka dengan sang striker.

“Mason Greenwood tidak lagi menjadi bagian dari Atlet Nike,” ujar juru bicara Nike kepada The Athletic.

Sejak pekan lalu, Greenwood sebenarnya sudah bebas dari penjara. Ia bebas bersyarat sembari menunggu investigasi lebih lanjut.

Namun Greenwood saat ini belum kembali ke tim utama MU. Manajemen Setan Merah masih menskors sang pemuda hingga waktu yang tidak ditentukan.

Sang striker juga dilaporkan tidak akan kembali ke tim utama MU dalam waktu dekat ini.

Baca Juga:  Pergi Dari Barca, Sergi Roberto Lebih Pilih Arsenal

Manchester United akan kembali berlaga di ajang Premier League. Mereka akan melakoni partai tandang di tengah pekan ini.

Setan Merah dijadwalkan akan berhadapan dengan Burnley di Turf Moor pada hari Rabu (10/4) dini hari nanti.

Komentari

Check Also

Liga Inggris: MU Masih Mau Cuci Gudang, 6 Pemain Harus Siap Didepak

Bolamakanbola.com – Manchester United (MU) dikabarkan masih akan melepas enam pemain sebelum jendela transfer musim …

Dihajar MU, Liverpool Gak Perlu Panik Kok!

Bolamakanbola.com – Liverpool harus terima dihajar Manchester United dengan skor telak 0-4 dalam duel pramusim di Stadion …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian