20/05/2022

Bolamakanbola.com – Nemanja Matic mengucapkan selamat tinggal kepada Manchester United jelang laga Premier League pekan terakhir versus Crystal Palace, Minggu (22/5/2022).

April lalu Matic sudah mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan Manchester United pada akhir musim ini, seiring dengan kontraknya yang juga berakhir.

Selama lima musim memperkuat Manchester United, Matic tercatat bermain sebanyak 189 kali di semua kompetisi dengan menciptakan empat gol.

Dalam salam perpisahan ini, Matic meyakini bahwa ia telah berhasil memberikan kesan positif terhadap suporter Manchester United atas kontribusinya selama lima musim terakhir.

Baca Juga:  Manchester United vs PSG di 16 Besar Liga Champions 2021-2022, Mauricio Pochettino Pilih Cristiano Ronaldo ketimbang Messi?

“Saya pikir para penggemar mengenali apa yang saya lakukan di lapangan. Juga, di luar lapangan, saya mencoba menjadi contoh,” ujar Matic di lama resmi Manchester United.

“Saya tahu apa arti logo ini bagi para pendukung kami, jadi Anda harus menjadi contoh tidak hanya di dalam lapangan,” imbuhnya.

“Saya rasa mereka mengakuinya dan karena itu, ketika saya keluar lapangan, saya mendapat aplaus.”

Lebih lanjut, Matic pun mengakui bahwa ia memiliki segudang kenangan indah selama berseragam Manchester United, termasuk bekerja dengan orang-orang fantastis.

Baca Juga:  Ngebut! Erik Ten Hag Rapat Perdana Untuk Bahas Transfer Manchester United

“Saya akan merindukan para pemain, tetapi juga para staf: kit man, fisioterapis, dokter. Semuanya, saya tak ingin melupakan seseorang,” tutur Matic.

“United memiliki beberapa orang fantastis yang bekerja untuk klub. Mereka berada di belakang kamera tetapi mereka sangat penting bagi tim. Mereka sangat menyukai klub dan itu bagus,”

“Saya sangat senang bahwa saya memiliki kesempatan untuk bekerja dengan mereka dan, pasti, mereka akan menjadi teman saya selamanya.”

Terkini

Tag Populer