Mulai Loyo, AC Milan Tetap Optimis Menatap Gelar Scudetto

Bolamakanbola.com – Sandro Tonali sangat menyayangkan kegagalan timnya, AC Milan meraih kemenangan melawan Bologna dan Torino, namun ia tetap merasa optimis Rossoneri akan bisa meraih gelar Scudetto pada musim ini.

Milan sekarang sedang berusaha untuk bisa memenangkan perburuan gelar Scudetto melawan Inter Milan dan Napoli. Mereka sebelumnya dalam posisi di atas angin.

Sebab Inter dan Napoli sempat terpeleset di beberapa laga yang mereka lakoni. Milan pun bisa memperlebar jarak dengan keduanya jika saja terus menang.

Sayangnya mereka malah ikutan terpeleset. Mereka cuma bisa imbang 0-0 lawan Bologna dan Torino.

Baca Juga:  Mulai, Barcelona Tawarkan Gaji Tinggi Kepada Franck Kessie

Usai laga melawan Torino, Senin (11/04/2022) dini hari WIB, Sandro Tonali angkat bicara. Ia mengaku kecewa AC Milan tak bisa memetik poin penuh di laga tersebut dan juga melawan Bologna.

Ia mengatakan jika saja Milan menang, maka hal tersebut akan berimbas besar. Ia yakin skuat Rossoneri bakal mendapat suntikan semangat yang besar untuk menjalani sisa musim ini.

“Ada kepahitan karena kami datang dari hasil imbang 0-0 lagi. Kami akan mencoba untuk melupakan dua pertandingan ini, tetapi itu tidak akan mudah,” kata Tonali kepada DAZN.

“Sayang sekali tidak memaksimalkan dua pertandingan ini. Lebih sedikit permainan yang tersisa. Sebuah kemenangan akan mengubah semangat kami,” klaimnya.

Baca Juga:  Jose Mourinho Tidak Janjikan Prestasi Instan Di AS Roma

Sekarang ini AC Milan terancam tergusur dari pucuk klasemen. Itu akan terjadi jika Inter Milan bisa memenanti satu tabungan laganya.

Jika Inter menang mereka akan di pucuk dengan selisih satu angka. Meski demikian Sandro Tonali masih optimis Milan bisa meraih Scudetto.

“Kita harus mencoba mengatur ulang dan memulai lagi. Kami mencoba memainkan permainan kami, tetapi kami tidak mencetak gol. Semuanya bisa berubah dalam satu pertandingan. Satu kemenangan sudah cukup untuk membalikkan keadaan.

“Apakah kami percaya dengan gelar itu? Kami selalu mempercayainya,” tegas Tonali.

Komentari

Check Also

Juventus Coba Tikung MU Dari Perburuan Transfer Milinkovic-Savic dari Lazio

Bolamakanbola.com – Peluang Manchester United untuk mendapatkan jasa Sergej Milinkovic-Savic berpotensi gagal. Raksasa Italia, Juventus dirumorkan …

Meski Bawa AS Roma e Final Conference League, Masih Ada Yang Komentari Mourinho

Bolamakanbola.com – Manajer AS Roma, Jose Mourinho berhasil membawa timnya ke final UEFA Conference League 2021/2022 mendapat sindiran dari Zdenek …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian