MU Terus Pantau Performa Rudiger di Chelsea

Bolamakanbola.com – Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan terus memantau situasi Antonio Rudiger di Chelsea.

Sekarang ini masa depan Rudiger masih menjadi tanda tanya besar. Kontraknya di Stamford Bridge akan berakhir pada musim panas 2022 nanti.

Negosiasi sudah dilakukan pihak Chelsea agar ia meneken kontrak baru. Namun mereka menemui jalan terjal.

Sebab Rudiger meminta kenaikan gaji yang signifikan. Sekarang Rudiger akhirnya disebut diincar sejumlah klub.

Sebelumnya Antonio Rudiger dikabarkan masuk radar Real Madrid. Kemudian Manchester United juga disebut masuk dalam perburuan bek Jerman tersebut.

Kabar ketertarikan dari MU ini tampaknya tidak main-main. Setan Merah dikabarkan serius ingin memakai jasa Rudiger musim depan.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan Liverpool vs Manchester United : Skor 4 - 0

Untuk itulah mereka sekarang ini disebut terus memantau situasi Rudiger di Chelsea. Kabar itu dilansir oleh Daily Mail.

Setan Merah sendiri tampaknya memang bakal butuh bek tengah baru musim depan. Sebab ada peluang Phi Jones dan Eric Bailly cabut dari Man United.

Pihak Chelsea disebut masih sangat ingin memakai tenaga Antonio Rudiger. Apalagi perannya terlihat begitu penting bagi Chelsea di era Thomas Tuchel ini.

Pihak Chelsea lantas dikabarkan sudah melepas penawaran baru pada Rudiger. Ia ditawari kontrak dengan gaji 200 ribu pounds per pekannya.

Baca Juga:  Sudah Resmi! Antonio Rudiger Menjadi Pemain Real Madrid

Akan tetapi Rudiger tak tertarik dengan tawaran tersebut. Ia pun menolaknya mentah-mentah.

Komentari

Check Also

Chelsea Sepakat Perpanjang Masa Pinjaman Lukaku di Inter Milan?

Bolamakanbola.com – Raksasa Premier League Chelsea dikabarkan telah menyepakati perpanjangan masa pinjaman Romelu Lukaku di Inter Milan. Lukaku pulang ke …

Chelsea Bakal Pulangkan Timo Werner ke RB Leipzig

Bolamakanbola.com – Desas-desus kepergian Timo Werner dari Chelsea menguat di bursa musim panas. Salah satu klub yang mungkin …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian