MU Gagal Lolos ke Liga Champions, Ralf Rangnick Gagal Dapat Bonus Besar

Bolamakanbola.com – Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick dikabarkan urung mendapatkan bonus usai tim asuhannya gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Kontrak Rangnick sebagai manajer interim Manchester United memang akan berakhir pada penghujung musim 2021/22 ini. Sebagai pengganti, Setan Merah sudah menunjuk Erik ten Hag.

Saat diangkat menjadi manajer interim, Rangnick mendapat kontrak sebagai konsultan Manchester United selepas tugasnya sebagai manajer berakhir.

Sayang, di bawah asuhan Rangnick, prestasi Manchester United malah menurun. Langkah Setan Merah di kompetisi Eropa terhenti. Di liga, United malah gagal finis di zona empat besar.

Baca Juga:  Chelsea 2 - 4 Arsenal, Thomas Tuchel Kehabisan Kata - Kata Lagi

Manchester United saat ini tercecer di peringkat enam klasemen dan sudah dipastikan tak bisa naik ke posisi lima. Bahkan, Setan Merah masih berpeluang disalip West Ham.

Manchester United bakal mengakhiri musim 2021/22 ini dengan raihan poin terendah sepanjang sejarah mereka di pentas Premier League.

Dilansir The Mirror, kegagalan lolos ke Liga Champions musim depan membuat Rangnick kehilangan bonus senilai 1 juta poundsterling alias kurang lebih 17 miliar rupiah.

Rangnick memang dijanjikan bonus 1 juta poundsterling jika mampu membawa Manchester United ke Liga Champions musim depan. Namun, pada akhirnya ia gagal.

Baca Juga:  Hajar Benfica 3-1, Klopp Ungkap Seharusnya Liverpool Bisa Menang Skor Lebih

Setelah meninggalkan posisinya sebagai manajer interim Manchester United, Rangnick akan bertugas sebagai pelatih Timnas Austria sembari tetap menjadi konsultan untuk Setan Merah.

Komentari

Check Also

Krisis Bek Tengah, Barcelona Targetkan Pembajakan Jules Kounde dari Sevilla

Bolamakanbola.com – Rencana Chelsea untuk mendatangkan jasa Jules Kounde di musim panas nanti berpotensi gagal. Barcelona dilaporkan …

Balikan, Juventus Capai Kesepatan Personal Dengan Paul Pogba

Bolamakanbola.com – Raksasa klub Italia, Juventus tampaknya tidak main-main dalam perburuan tanda tangan pemain Manchester United, Paul Pogba. …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian