Miris! PSG Dilibas AS Monaco Tanpa Perlawanan Dengan Skor 0-3

Bolamakanbola.com – Hasil mengejutkan datang dari liga utama prancis, Ligue 1 yang terjadi pada pekan ke-29 Ligue 1 yang terjadi hari Minggu (20/3/2022). Salah satu pertandingan mempertemukan AS Monaco dan PSG Stade Louis II.

Nama sang bintang, Lionel Messi, tidak tercantum dalam starting XI maupun daftar pemain cadangan yang diusung oleh PSG selaku tim tamu. Tanpa diduga, Les Parisien dibekuk AS Monaco dengan skor telak 0-3.

Aroma kekalahan mulai terendus pada menit ke-25. Monaco berhasil mencetak gol pertamanya lewat Wissam Ben Yedder dengan memanfaatkan umpan terukur dari Youssouf Fofana. Monaco pun unggul 1-0.Mimpi buruk PSG berlanjut ke babak kedua. Tepatnya pada menit ke-68, Kevin Volland yang masuk menggantikan Geison Martins membuat publik bersorak saat mencetak gol kedua Monaco. Ruben Aguilar patut mendapatkan apresiasi atas asisnya dalam gol ini. 2-0.

Baca Juga:  Pundit Premier League Sebut Antara Chelsea Atau Liverpool Akan Juara Liga Champions

Penderitaan PSG semakin menjadi-jadi enam menit jelang bubaran. Semua bermula ketika Ben Yedder berhasil mencuri bola dari Marco Verratti. Bola diberikan kepada Volland, yang terjatuh di kotak terlarang usai dilanggar Presnel Kimpembe.

Penalti pun diberikan kepada Monaco. Ben Yedder ditunjuk sebagai eksekutor untuk menghasilkan gol ketiga Monaco, dan berhasil! Sepakan datar Ben Yedder sempat ditepis Gianluigi Donnarumma, mengenai tiang dan masuk ke gawang! 3-0.

Tentu, PSG sudah berjuang sekuat tenaga untuk mencetak gol di pertandingan ini. Sebanyak enam tembakan dari 13 usaha berhasil menemui sasaran. Sayang, Alexander Nubel selaku kiper Monaco tampil impresif. PSG harus menerima kekalahan dengan skor 0-3.

Baca Juga:  Disebut Bersitegang Dengan Donnarumma, Neymar Bantah Isu Itu Lewat Media Sosial
Komentari

Check Also

Lapulga Dikabarkan Bakal Balik ke Barcelona, Apa Kata Xavi?

Bolamakanbola.com – Pelatih Barcelona Xavi mengisyaratkan dirinya tidak menutup pintu bagi Lionel Messi untuk balik ke …

PSG Banting Harga, Tawarkan Neymar Jr ke Barcelona

Bolamakanbola.com – PSG dikabarkan menawarkan Barcelona kesempatan untuk mengontrak kembali Neymar Jr seharga 47,6 juta …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian