Messi Sarankan Xavi Tak Datangkan Pemain Muda Ini

Bolamakanbola.com – Superstar Paris Saint-Germain, Lionel Messi dikabarkan telah memberitahu pelatih Barcelona, Xavi untuk tak merekrut gelandang muda timnya, Xavi Simons.

Simons sendiri merupakan produk asli akademi ternama Barcelona, La Masia. Namun, belum sempat menembus tim utama Blaugrana, pemain berposisi gelandang itu memilih hengkang ke tim muda PSG.

Simons pun akhirnya berhasil masuk tim utama PSG. Musim ini, pemain 18 tahun itu tercatat sudah mendapat kepercayaan untuk tampil dalam enam pertandingan.

Prospek cerah yang dimiliki Xavi Simons bisa jadi akan membuat Barcelona tergiur untuk membawanya pulang ke Catalan di masa depan.

Baca Juga:  Ansu Fati Klarifikasi Alasan Dirinya Kenakan Nomor 10 di Barcelona

Selama ini Barcelona memiliki kebiasaan merekrut kembali lulusan La Masia yang bersinar di klub lain. Ambil contoh Cesc Fabregas, Eric Garcia, hingga Adama Traore.

Namun, El Nacional kini mengklaim bahwa pelatih Barca, Xavi mendapat saran dari Messi untuk tak memboyong Xavi Simons ke Camp Nou.

Messi sepertinya masih sangat perhatian dengan masa depan Barca. Saran terhadap Xavi untuk tak menggaet Simons ini ia berikan karena ia merasa pemain asal Belanda itu tak cukup berkembang di PSG.

Hal tersebut dikatakan Messi kepada Xavi saat La Pulga menghadiri pesta ulang tahun sang mantan rekan setim di Barcelona baru-baru ini.

Baca Juga:  Sevilla Imbang dan Real Madrid Menang, Ancelotti Sangat Senang

Terbaru, Xavi Simons menjadi penyebab PSG tersingkir dari baabk 16 Besar Coupe de France usai eksekusinya dalam adu penalti mampu digagalkan kiper Nice.

Komentari

Check Also

Resmi, Barcelona FC Depak Beknya ke Celta Vigo

Bolamakanbola.com – Kebersamaan Barcelona dengan Oscar Mingueza resmi berakhir. Barcelona resmi menjual sang bek ke klub Celta Vigo. …

Xavi Santai Saat Lewandowski Belum Cetak Gol di Barcelona: Dulu Luis Suarez Juga Begitu

Bolamakanbola.com – Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, pasang badan untuk membela Robert Lewandowski yang belum kunjung …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian