Meskipun Klub Dilanda Masalah, Thomas Tuchel Tolak Tawaran Latih MU

Bolamakanbola.com – Perjuangan Manchester United untuk mendapatkan jasa Thomas Tuchel sebagai manajer baru mereka nampaknya bertepuk sebelah tangan. Manajer asal Jerman itu dikabarkan tak mau tinggalkan Chelsea di musim panas nanti.

Chelsea saat ini berada dalam situasi yang sulit. Aktivitas mereka dilumpuhkan oleh Pemerintah Inggris akibat afiliasi sang pemilik, Roman Abramovich dengan Vladimir Putin.

Situasi ini menimbulkan ketidakpastian di dalam internal Chelsea. Sehingga beredar rumor bahwa pelatih dan pemain Chelsea ramai-ramai mempertimbangkan cabut dari Stamford Bridge.

Manchester United dilaporkan tertarik menampung Thomas Tuchel. Namun The Telegraph mengklaim bahwa asa itu bertepuk sebelah tangan.

Baca Juga:  Ngilu! Cedera Engkel Horor, Bintang PSG Neymar Terancam Absen Panjang

Menurut laporan tersebut, Thomas Tuchel akan menolak semua tawaran yang masuk ke mejanya. Termasuk dari Manchester United.

Ia dikabarkan tidak mau pergi dari Chelsea. Ia menilai bukan tindakan yang terpuji meninggalkan Chelsea yang sedang sekarat.

Untuk itu ia akan tetap berkomitmen bertahan di Chelsea hingga kontraknya habis, meski situasi internal mereka tidak menentu.

Tuchel sendiri baru saja memperpanjang kontraknya di Chelsea. Ia mendapatkan kontrak baru usai membawa Chelsea menjuarai Liga Champions.

Dalam kontrak barunya itu, ia akan menjadi manajer Chelsea hingga musim panas tahun 2024. Tuchel bertekad untuk menghabiskan sisa kontraknya tersebut.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan Chelsea vs Newcastle : Skor 1-0

Ia akan tetap melatih Chelsea hingga tahun 2024 kendati situasi Chelsea saat ini jauh dari kata ideal.

Menurut laporan yang beredar, manajemen Chelsea mengagendakan pertemuan dengan pemerintah Inggris dalam waktu dekat ini.

Mereka ingin mengajukan banding atas keputusan pemerintah Inggris itu agar mereka bisa beraktivitas secara normal seperti sedia kala.

Komentari

Check Also

Chelsea Sepakat Perpanjang Masa Pinjaman Lukaku di Inter Milan?

Bolamakanbola.com – Raksasa Premier League Chelsea dikabarkan telah menyepakati perpanjangan masa pinjaman Romelu Lukaku di Inter Milan. Lukaku pulang ke …

Chelsea Bakal Pulangkan Timo Werner ke RB Leipzig

Bolamakanbola.com – Desas-desus kepergian Timo Werner dari Chelsea menguat di bursa musim panas. Salah satu klub yang mungkin …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian