Meskipun Diterpa Banyak Rumor Jelek, Cristiano Ronaldo Putuskan Bertahan di MU?

Bolamakanbola.com – Sebuah spekulasi baru datang dari Sang Superstar Manchester United, Cristiano Ronaldo mengenai masa depannya di MU. Penyerang gaek itu dikabarkan memutuskan untuk bertahan di Manchester United untuk musim depan.

Beberapa pekan terakhir Ronaldo memang gencar digosipkan ingin cabut dari MU. Awalnya, sang penyerang dikabarkan tidak puas dengan kualitas skuat MU saat ini.

Rumor ini menguat setelah MU tersingkir dari 16 besar UCL. MU kemungkinan besar tidak bermain di UCL musim depan, sehingga Ronaldo ingin cabut.

Dilansir El Chringuito, Ronaldo tidak akan beranjak di musim panas nanti. Ia akan melanjutkan kontraknya di Manchester United.

Baca Juga:  4 PR Berat Ralf Rangnick di Manchester United

Menurut laporan tersebut, Ronaldo mantap bertahan di MU. Karena ia merasa urusannya belum selesai di MU.

Sang penyerang enggan cabut dari MU dengan kondisi gagal. Ia ingin setidaknya memenangkan satu trofi juara bagi MU sebelum cabut.

Itulah yang membuat Ronaldo termotivasi untuk bertahan semusim lagi di MU.

Laporan itu juga mengklaim Ronaldo yakin MU bisa berprestasi di musim depan. Karena ia percaya angin perubahan akan berhembus bagi MU.

Ini disebabkan MU akan berganti manajer. Ia yakin calon manajer baru MU itu bisa meningkatkan kualitas Setan Merah.

Baca Juga:  Rekap pertandingan Manchester United vs Tottenham : Skor 3-2

Di sisi lain, Manajemen MU juga bersedia untuk berinvestasi besar di musim panas nanti. Sehingga Ronaldo siap bertahan lebih lama.

Ronaldo saat ini bertolak ke Portugal. Ia akan memenuhi panggilan Fernando Santos untuk pertandingan Playoff Piala Dunia 2022.

Ia bisa pergi lebih awal karena MU tidak bertanding di akhir pekan ini akibat mereka tersingkir dari Piala FA.

Komentari

Check Also

3 Gelandang Terhebat dalam Sejarah Premier League

Bolamakanbola.com – Manchester City berhasil mempertahankan gelar Premier League pada musim 2021/2022. Kevin de Bruyne …

Dihajar MU, Liverpool Gak Perlu Panik Kok!

Bolamakanbola.com – Liverpool harus terima dihajar Manchester United dengan skor telak 0-4 dalam duel pramusim di Stadion …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian