Meraih Hasil Bagus, Mikel Arteta Puji Performa Skuatnya

Bolamakanbola.com – Manajer Arsenal, Mikel Arteta mengaku sangat puas dengan kemenangan timnya atas Aston Villa kemarin. Ia menyebut bahwa timnya tampil dengan ciamik di laga tersebut.

Kemarin malam Arsenal bertandang ke Villa Park. Mereka melakoni pertandingan pekan ke-30 EPL melawan Aston Villa.

Di laga itu, Arsenal berhasil pulang sebagai pemenang. Gol semata wayang Bukayo Saka cukup untuk memastikan meraih poin penuh di laga ini.

Arteta pribadi merasa sang senang dengan kemenangan timnya ini. “Ini adalah kemenangan yang besar bagi kami,” ujar Arteta di laman resmi Arsenal.

Baca Juga:  Tertarik Dengan Juventus, Agen Jorginho Ungkap Keinginan Sang Pemain Bermain di Klub Italia

Menurut Arteta, ia puas dengan kemenangan 1-0 yang diraih timnya melawan Aston Villa. Ia menilai anak asuhnya tampil dengan sangat bagus di pertandingan kali ini.

“Setelah kekalahan yang kami dapatkan melawan Liverpool, kami ingin bangkit. Kami ingin datang ke sini untuk bermain dengan baik,”

“Kami menunjukkan performa yang baik dan kami mendapatkan tiga poin karena kami berhasil menjaga momentum yang kami inginkan,”

Arteta pribadi mengaku senang dengan kemenangan yang diraih Bukayo Saka dan kolega di partai tersebut. Ia menyebut bahwa timnya tidak hanya sekedar menang, tetapi juga tampil dengan baik.

Baca Juga:  Empat Besar Premier League Masih Jadi Target Tottenham Hotspurs

“Saya rasa hari ini tim saya menunjukkan karakter yang baik sepanjang pertandingan. Kami bermain seperti yang kami inginkan,”

“Kami mendominasi jalannya pertandingan dan berhasil meraih kemenangan di partai tandang ini,” ujarnya.

Kemenangan atas Aston Villa ini memberikan dampak yang bagus bagi Arsenal.

The Gunners kini semakin kokoh berada di peringkat empat klasemen sementara EPL, menjauh dari kejaran MU yang berada di peringkat 5.

Komentari

Check Also

3 Gelandang Terhebat dalam Sejarah Premier League

Bolamakanbola.com – Manchester City berhasil mempertahankan gelar Premier League pada musim 2021/2022. Kevin de Bruyne …

Laga Pramusim Klub Liga Inggris: Chelsea dan Arsenal kompak Menang

Bolamakanbola.com – Chelsea dan Arsenal sama-sama meraih kemenangan pada laga pramusim. Sementara itu, Tottenham Hotspur harus puas memetik …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian