Menjadi Superior, Tuchel Ingin Chelsea Menjadi Klub Yang Ditakuti Pada Perempat Final Liga Champions

Bolamakanbola.com – Manajer Chelsea, Thomas Tuchel menginginkan Chelsea menjadi tim yang paling dihindari untuk bertemu oleh tim manapun pada babak perempat final Liga Champions.

Memang sang juara bertahan, Chelsea baru saja lolos ke delapan besar usai menyingkirkan Lille. Mereka menang dengan skor 2-1 pada leg kedua di kandang Lille, Stadion Pierre Mauroy, Kamis (17/3/2022) dini hari WIB.

Lille sempat unggul terlebih dahulu melalui penalti Burak Yilmaz. Akan tetapi, The Blues berhasil membalikkan keadaan lewat gol Christian Pulisic dan Cesar Azpilicueta.

Baca Juga:  Redaksi

Hasil tersebut membuat Chelsea menjadi salah satu wakil Inggris di babak perempat final Liga Champions. The Blues mengantongi agregat kemenangan 4-1 atas klub asal Prancis tersebut.

Thomas Tuchel tidak ingin melihat Chelsea sekadar numpang lewat di babak perempat final Liga Champions. Dia menginginkan The Blues menjadi tim yang dihindari oleh kontestan lainnya di babak delapan besar.

“Saya ingin kami menjadi tim yang tidak ingin diinginkan oleh lawan manapun. Itulah peran yang kami lihat di babak delapan besar ini,” kata Tuchel di situs resmi klub.

Baca Juga:  Liverpool Didukung Agar Rekrut Bellingham Dari Dortmund

Thomas Tuchel sangat menyadari tantangan di babak perempat final Liga Champions tidak mudah. Namun, dia berjanji akan berbuat semaksimal mungkin untuk mendapat hasil yang positif.

“Ini adalah langkah besar untuk melakukannya lagi dan lagi dan lagi dan itulah mengapa kami berjuang untuk empat tempat teratas di liga terberat mungkin di dunia saat ini dan kami bertarung sekarang di babak delapan besar Liga Champions lagi,” lanjutnya.

“Jadi ini adalah tentang mengeluarkan yang terbaik dalam diri kami dan kami ingin menjadi tim yang tidak ingin dilawan oleh siapa pun. Mari lihat apa yang terjadi nanti.”

Baca Juga:  Duka Barcelona, Aib Catalunya

Berikut daftar tim yang sudah memastikan lolos perempat final Liga Champions 2021/22:

  • Bayern Munchen

  • Liverpool

  • Manchester City

  • Real Madrid

  • Atletico Madrid

  • Benfica

  • Chelsea

  • Villarreal

Komentari

Check Also

PSIS Datangkan eks Pemain Persipura dan PSM Makassar, Titus Bonai

Bolamakanbola.com – Mendekati hari penutupan pendaftaran pemain untuk Liga 1 2022/2023, PSIS kedatangan satu amunisi …

Mauricio Pochettino: Saya Tinggalkan PSG Bukan Karena Kylian Mbappe

Bolamakanbola.com – Pochettino tidak yakin ada andil Mbappe di balik kepergiannya dari Paris, terlepas banyaknya …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian