Mengejutkan! Setelah Kepergian Dybala, Juventus Ingin Menggantikan Dengan Salah

Bolamakanbola.com – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri dikabarkan membidik Mohamed Salah dari Liverpool sebagai pengganti ideal Paulo Dybala.

Dybala tak akan lagi berseragam Juventus musim depan. Setelah tujuh tahun, ia akan cabut dari Turin.

Sebab negosiasi kontrak antara pihak pemain Argentina itu dengan Juventus menemui jalan buntu. Jadi Dybala bakal cabut secara gratis pada musim panas 2022 nanti.

Kini Juventus tentu harus segera mencari penggantinya. Tak akan mudah bagi mereka untuk menemukan pemain sekaliber Dybala dalam waktu dekat.

Kini ada kabar bahwa Juventus sudah menemukan satu nama yang disebut cocok menggantikan Paulo Dybala. Pemain itu adalah superstar Liverpool, Mohamed Salah.

Baca Juga:  Final Coppa Italia : Juventus 2 - 4 Inter Milan

Klaim ini dilontarkan oleh Corriere della Serra dan Calciomercato. Mereka menyebut pelatih Juventus Massimiliano Allegri ingin Salah didatangkan pada musim panas 2022 mendatang.

Kontrak Salah di Liverpool sendiri baru akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang. Juventus disebut paham bahwa tak akan mudah bagi mereka untuk membujuk The Reds agar melepas pemain Mesir itu pada musim panas nanti.

Namun selain itu ada hambatan lain bagi Juventus untuk bisa mendatangkan Salah. Ini adalah soal gajinya yang besar.

Sekarang ini salah mendapat bayaran 12 juta euro per musimnya. Juventus kemungkinan akan kesulitan memenuhi permintaan gajinya.

Baca Juga:  Coppa Italia : Juventus 2 vs 0 Fiorentina (Agg. 3-0), Juventus Akan Melawan Inter Milan di Final Coppa Italia

Laporan itu juga menyebut Juve mungkin saja bisa mencari gelandang dan bukan penyerang baru sebagai pengganti Dybala. Nama seperti Sergej Milinkovic-Savic dan Paul Pogba disebut sebagai pemain bidikan Bianconeri.

Liverpool sebelumnya disebut sudah menggelar negosiasi dengan Mohamed Salah. Namun tak ada titik temu.

Kabarnya Salah ingin kenaikan gaji yang signifikan. Sementara itu Liverpool enggan merusak struktur gaji klub.

Sempat ada kabar bahwa Salah ogah teken kontrak baru di Liverpool. Ia pun disebut siap saja cabut ke klub baru pada musim panas 2022 nanti jika ada tawaran yang menarik.

Baca Juga:  Barcelona Memutuskan Untuk Tak Permanenkan Jasa Adama Traore

Sebelum Juventus, ada setidaknya dua klub yang disebut siap mendatangkan Mohamed Salah dari Liverpool. Satu dari Prancis dan satu dari Spanyol.

Dari Prancis, tentu saja ada nama PSG. Klub itu punya dana tak terbatas untuk bisa membayar gaji Salah.

Lalu ada nama Barcelona. Blaugrana sendiri sebelumnya sudah pernah dikaitkan dengan Salah dan eks pemain AS Roma itu sendiri tak menutup pintu bermain di Spanyol suatu hari nanti.

Komentari

Check Also

Juventus Resmi Putus Kontrak dengan Aaron Ramsey

Bolamakanbola.com – Raksasa Serie A, Juventus pada Selasa, (2022/7/26) malam WIB akhirnya mengumumkan bahwa mereka telah …

3 Gelandang Terhebat dalam Sejarah Premier League

Bolamakanbola.com – Manchester City berhasil mempertahankan gelar Premier League pada musim 2021/2022. Kevin de Bruyne …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian