Mendekat Ke Puncak Klasemen, Jurgen Klopp Peringatkan Manchester City

Bolamakanbola.com – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan bahwa Liverpool akan memberikan perlawanan sengit terhadap Manchester City pada persaingan merebutkan gelar juara Premier League musim 2021/22 ini.

Kamis (17/3/2022) dini hari WIB, Liverpool sukses membungkam Arsenal dua gol tanpa balas dalam partai tunda Premier League 2021/22 yang digelar di Emirates Stadium.

Dua gol kemenangan Liverpool di markas Arsenal seluruhnya tercipta di babak kedua, masing-masing lewat aksi Diogo Jota pada menit 54 dan Roberto Firmino menit 62.

Berkat hasil ini, Liverpool yang menempati peringkat dua pun semakin memperpendek jarak dengan sang pemuncak klasemen, Manchester City menjadi hanya satu poin.

Baca Juga:  Dipermalukan Liverpool, Roy Keane Beri Tuntutan Tegas Untuk Manchester United

Dalam wawancara seusai laga, Klopp pun tak bisa menyembunyikan perasaan antusias dirinya dengan jarak cuma satu poin antara timnya dengan Manchester City.

“Saya sangat senang dengan tim dan situasi yang kami hadapi,” ujar Klopp seperti dikutip Daily Mail.

“Kami hanya perlu terus melaju. Saya tidak terlalu memikirkan City, itu kenyataannya. Saya tahu satu-satunya peluang yang kami miliki adalah memenangkan banyak pertandingan karena mereka melakukannya,”

Lebih lanjut, Klopp pun mengirimkan peringatan kepada Manchester City bahwa mereka akan memberikan perlawanan sengit di sisa musim, terutama ketika kedua tim bertemu pada April mendatang.

Baca Juga:  Guardiola Ungkap Semua Orang Ingin Liverpool Juara Liga Inggris

“Dalam beberapa tahun terakhir kami telah mendorong satu sama lain pada tingkat yang gila. Itu membuat setiap pertandingan menjadi final. Anda dapat menikmatinya, tentu saja, tetapi intens, dan kemudian muncul bagian fisik dan Anda lelah,” tutur Klopp.

“Kami akan menghadapi City dalam tiga atau empat minggu mendatanf dan kemudian kami akan memberi mereka pertarungan yang tepat.” tegasnya.

Komentari

Check Also

3 Gelandang Terhebat dalam Sejarah Premier League

Bolamakanbola.com – Manchester City berhasil mempertahankan gelar Premier League pada musim 2021/2022. Kevin de Bruyne …

Dihajar MU, Liverpool Gak Perlu Panik Kok!

Bolamakanbola.com – Liverpool harus terima dihajar Manchester United dengan skor telak 0-4 dalam duel pramusim di Stadion …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian