Menang Lawan Wolves, Arsenal Merengsek ke Papan Atas Klasemen Premier League

Bolamakanbola.com – Arsenal merengsek ke papan atas klasemen Premier League usai Arsenal mengalahkan Wolverhampton 2-1. Raihan tiga poin itu membuat tim racikan Mikel Arteta hanya terpaut satu poin dari Manchester United yang ada di peringkat empat klasemen.

Pada laga yang digelar di Emirates Stadium, Jumat (25/2/2022) dini hari WIB ini, Arsenal sejatinya sempat tertinggal lebih dahulu akibat gol striker asal Korea Selatan, Hwang Hee-chan.

Arsenal baru bisa bangkit di 10 menit terakhir pertandingan. Usai menyamakan skor lewat aksi Nicolas Pepe, The Gunners sukses membalikkan skor berkat aksi Alexandre Lacazette yang kemudian disahkan menjadi gol bunuh diri Jose Sa.

Baca Juga:  Performa Kian Meningkat, Manchester United Tertarik Bajak Tammy Abraham Dari AS Roma

Arsenal cukup diunggulkan pada persaingan memperebutkan satu tempat di zona empat besar. Karena, tim Meriam London tersebut memiliki dua laga tunda lebih banyak ketimbang MU.

Komentari

Check Also

3 Gelandang Terhebat dalam Sejarah Premier League

Bolamakanbola.com – Manchester City berhasil mempertahankan gelar Premier League pada musim 2021/2022. Kevin de Bruyne …

Laga Pramusim Klub Liga Inggris: Chelsea dan Arsenal kompak Menang

Bolamakanbola.com – Chelsea dan Arsenal sama-sama meraih kemenangan pada laga pramusim. Sementara itu, Tottenham Hotspur harus puas memetik …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian