Menang Lawan Benfica, Klopp Tetap Akui Itu Tak Mudah

Bolamakanbola.com – Liverpool berhasil membungkam Benfica dengan skor 3-1. Meski begitu, manajer The Reds Jurgen Klopp mengaku tidak mudah untuk mengalahkan wakil Portugal tersebut.

Liverpool menantang Benfica dalam partai leg pertama perempat final Liga Champions 2021/22. Duel ini dihelat di Estadio da Luz, Rabu (6/4/2022) dini hari WIB.

Tiga gol kemenangan Liverpool masing-masing dicetak oleh Ibrahima Konate, Sadio Mane, dan Luis Diaz. Benfica sendiri sempat memperkecil ketinggalan lewat gol Darwin Nunez.

Berkat hasil ini, Liverpool punya modal yang bagus untuk lolos ke semifinal. Kedua tim bakal kembali bertemu di Anfield pada pekan depan.

Baca Juga:  Rapor Pemain Manchester United Usai Batal Menang Atas Chelsea di Liga Inggris

Meski pulang dari Portugal dengan kemenangan, Jurgen Klopp mengakui tidak mudah bagi timnya untuk mengalahkan Benfica.

“Datang ke sini dan memenangkan pertandingan tandang di Liga Champions itu sulit,” kata Klopp kepada BT Sport.

“Benfica berjuang untuk hidup mereka. Kami memberi mereka sedikit terlalu banyak tetapi mereka juga pantas mendapatkan gol, meskipun kami bisa bertahan lebih baik, mereka memiliki serangan balik.”

Klopp juga memberikan apresiasi kepada lawan. Menurutnya, Benfica mampu memberikan perlawanan yang cukup sengit kepada timnya

“Tidak mudah untuk menjaga bola sepanjang waktu dan ada banyak risiko yang Anda ambil, mereka memiliki pemain yang sangat bagus,” lanjutnya.

Baca Juga:  PSG vs Real Madrid, Tony Kroos akan Berhadapan dengan Sang Mantan Kapten

“Itu adalah pertandingan yang sulit, seperti saya harapkan. Penonton ada di sana, kami tahu 2-0 bukan apa-apa, bagus tapi tidak lebih.”

Komentari

Check Also

Fabrizio Romano : Manchester United Bakal Sulit Dapatkan Nunez dari Benfica

Bolamakanbola.com – Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano memberikan informasi terkait perburuan striker Manchester United. Ia menyebut kans Setan …

Thomas Tuchel Puji Performa Tingkat Tinggi Manchester City dan Liverpool

Bolamakanbola.com – Manajer Chelsea, Thomas Tuchel menilai bahwa Manchester City dan Liverpool saat ini bisa jadi merupakan tim terbaik sepanjang sejarah gelaran …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian