Melaju Ke Final Coppa Italia, Inter Milan Optimis Peroleh Treble Trofi Domestik

 Inter Milan bisa membayangkan akhir musim yang indah pada musim 2021/2022. Sebab, setelah mengamankan tempat di final Coppa Italia, pasukan Simone Inzaghi punya kans untuk meraih treble kompetisi domestik.

Inter Milan melaju ke final Coppa Italia usai menang 3-0 atas AC Milan pada laga leg kedua, Rabu (20/4/2022) dini hari WIB. Pada laga di Giuseppe Meazza itu, Inter bermain cukup dominan dan sangat efektif.

Lautaro Martinez menjadi bintang dengan sumbangan dua golnya. Pemain asal Argentina itu mencetak gol pada menit ke-4 dan 40. Satu gol Inter lainnya dicetak Robin Gosens pada menit ke-82 usai menerima umpan Marcelo Brozovic.

Baca Juga:  Tak Dibawa Dalam Squad Barcelona Untuk UEL, Dani Alves Kecewa Berat

Semifinal leg pertama berakhir dengan skor imbang 0-0. Jadi, Inter menang agregat 3-0 atas sang rival sekota. Inter akan melaju ke final Coppa Italia dan menanti pemenang Fiorentina kontra Juventus sebagai lawan

Inter Milan sudah punya trofi Supercoppa Italiana untuk musim 2021/2022 ini. Dua trofi lain dalam jangkauan. Inter ada di final Coppa Italia dan mereka punya peluang untuk besar untuk mempertahankan gelar scudetto Serie A.

“Kami harap bisa menjaga momentum ini dan kami sudah bekerja keras sejak Juli (2021). Kami tahu perjalanan seperti apa yang dilalui, kami juara Supercopa pada Januari 2022, kami punya final di Mei,” kata Inzaghi.

Baca Juga:  Liga Champions : Manchester City 4 vs 3 Real Madrid

“Kami juga ingin mengakhir musim di Serie A dengan cara terbaik.”

“Orang-orang bilang bahwa kami adalah tim unggulan scudetto Serie A. Lalu, kami juga dianggap sudah tidak punya peluang lagi. Jadi, ini akan menjadi pertempuran hingga akhir musim. Napoli dan Juventus juga masih bersaing,” tegas Inzaghi.

Sementara itu, terkait kemenangan Inter atas Milan, Inzaghi menyebut bermain cerdas sebagai kunci. Inzaghi dianggap mampu memanfaatkan momen dengan tepat. Inter tahu kapan harus menyerang dan bertahan dengan sangat efektif.

“Para pemain luar biasa malam ini, karena kami memainkan derby dengan kecerdasan, taktik, menyerang pada waktu yang tepat,” kata Inzaghi.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan Atalanta vs Juventus : Skor 1-1

“Kami ingin mencapai laga final dan memenangkan derby ini, karena ada tiga pertemuan yang sangat berbeda sebelum ini, tetapi dengan hasil ini, kami layak untuk berada di final,” tegas eks pelatih Lazio itu.

Komentari

Check Also

Gabung AC Milan, De Ketelaere Malah Mati Gaya Permainan

Bolamakanbola.com – Gelandang asal Belgia Charles de Ketelaere mengaku dirinya tak tahu harus bereaksi seperti apa …

Juventus Resmi Putus Kontrak dengan Aaron Ramsey

Bolamakanbola.com – Raksasa Serie A, Juventus pada Selasa, (2022/7/26) malam WIB akhirnya mengumumkan bahwa mereka telah …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian