Mbappe di Klaim Sepakat Perpanjang Kontrak Dengan PSG

Bolamakanbola.com – Masa depan Kylian Mbappe mulai menemui kejelasan setelah ia dikabarkan sepakat untuk memperpanjang kontrak bersama PSG selama dua musim.

Kontrak Mbappe bersama PSG sejatinya akan habis pada 30 Juni 2022 mendatang. Bintang 23 tahun itu bakal bisa berpindah klub secara gratis jika tak ada kontrak baru yang disepakati.

Mbappe pun dari waktu ke waktu gencar dikaitkan dengan Real Madrid. Gosip kepindahan Mbappe ke ibu kota Spanyol semakin kencang terdengar dalam beberapa hari terakhir.

Kini, media lokal Paris Le Parisien mengklaim bahwa Mbappe dan PSG telah mencapai kesepakatan awal perihal kontrak baru bagi sang pemain.

Baca Juga:  Toni Kroos Berharap Kylian Mbappe ke Madrid

Le Parisien juga menyebut bahwa kontrak baru dari PSG untuk Mbappe ini memiliki durasi dua tahun dengan opsi perpanjangan selama satu tahun.

Perwakilan Mbappe termasuk kedua orang tuanya diklaim sudah menerima tawaran yang diajukan presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi dan memberikan persetujuan awal.

Dalam kontrak baru ini, Mbappe disebut akan menerima bayaran dengan nominal fantastis, yakni senilai 50 juta euro atau setara 760 miliar rupiah per tahun.

Tak cuma itu, Mbappe juga akan mendapatkan bonus penandatanganan kontrak baru senilai 100 juta euro atau setara dengan 1,5 triliun rupiah.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan Chelsea vs Newcastle : Skor 1-0

Selama memperkuat PSG, Mbappe tercatat sudah menciptakan 167 gol dan 84 assist dalam 214 penampilan di semua kompetisi.

Komentari

Check Also

WOW! Kylian Mbappe Sepakati Kontra PSG dan Real Madrid Sekaligus

Bolamakanbola – Ibu sekaligus agen dari Kylian Mbappe yakni Fayza Al-Amari mengungkapkan bahwa anaknya sudah mencapai kesepakatan dengan PSG dan Real Madrid sekaligus. …

Marco Verratti Turut Buka Suara Terkait Masa Depan Kylian Mbappe

Bolamakanbola.com- Marco Verratti ikut buka suara perihal spekulasi masa depan rekannya di PSG, Kylian Mbappe. Dia tahu betul …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian