Marcelo Tegaskan Ingin Pensiun di Real Madrid

Bolamakanbola.com – Rumor kian menguat, Bek sayap Real Madrid Marcelo akhirnya buka suara mengenai spekulasi masa depannya. Ia menegaskan ingin menghabiskan sisa karirnya bersama El Real.

Marcelo bisa dikatakan sudah menjadi salah satu ikon Real Madrid. Ia sudah satu dekade lebih menjadi sosok yang diandalkan di lini pertahanan Real Madrid.

Namun situasi Marcelo musim ini kurang baik. Di bawah asuhan Carlo Ancelotti, ia tidak mendapatkan cukup banyak jam bermain.

Alhasil beredar rumor bahwa ia akan cabut di musim panas nanti. Ia dirumorkan akan pulang kampung ke Brasil untuk melanjutkan karirnya.

Baca Juga:  Akhirnya Juventus Akui Keluar Dari Perburuan Scudetto, Fokus Empat Besar!

Marcelo menegaskan bahwa sejauh ini ia belum punya rencana untuk cabut dari Real Madrid. Ia menyebut bahwa ia ingin mengakhiri karirnya di Real Madrid.

“Saya sangat tenang dengan situasi ini. Real Madrid adalah klub saya, dan saya punya cita-cita bermain hingga anak saya tumbuh dewasa sehingga saya bisa bermain dengannya,”

“Memang segala sesuatu itu pasti ada akhirnya. Saya pribadi ingin pensiun di klub ini, namun memang keputusan itu tidak sepenuhnya berada di tangan saya,”

Marcelo menegaskan bahwa saat ini ia tidak mau terlalu berangan-angan mengenai masa depannya. Ia menegaskan bahwa untuk saat ini ia fokus untuk memberikan kemampuan terbaiknya untuk Madrid.

Baca Juga:  Serge Gnabry Malas Bertahan di Munchen, Kode Gabung ke Madrid?

“Saya ingin bermain di level tertinggi selama mungkin. Namun saya tidak mau berpikir terlalu jauh ke depan,”

“Kami akan menghadapi banyak pertandingan penting, dan saya adalah kapten dari klub ini. Saya berada di klub terbaik di dunia dan saya merasa dilindungi dalam klub ini,” ujarnya.

Komentari

Check Also

Sudah Resmi! Antonio Rudiger Menjadi Pemain Real Madrid

Bolamakanbola.com – Raksasa La Liga, Real Madrid telah resmi mengumumkan bahwa mereka kini telah resmi …

Leo Messi Sebut Real Madrid Bukan Tim Terbaik Liga Champions 21-22, Kenapa?

Bolamakanbola.com – Superstar PSG, Lionel Messi menyebut Real Madrid bukan tim terbaik di Liga Champions musim …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian