Mantap! Jelang Kontra City, Pemain Liverpool Telah Siap Semua

Bolamakanbola.com – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengunkapkan bahwa ia bisa memainkan semua pemain terbaiknya di laga big match kontra Manchester City.

Liverpool akan menghadapi laga berat di pekan ke-32 Premier League 2021-22 nanti. Mereka harus bertamu ke markas Man City di Etihad Stadium.

Laga ini sendiri disebut sangat krusial. Pasalnya hasil akhirnya kemungkinan bisa menentukan siapa juara liga pada musim ini.

Posisi Liverpool dan Man City sendiri sangat mepet. City yang ada di posisi puncak klasemen cuma unggul satu angka saja dari The Reds yang ada di posisi kedua.

Baca Juga:  Jadwal Premier League: 3 Tim Papan Atas Berebut Puncak

Manchester City adalah lawan yang sangat berat. Tak mudah untuk bisa mengalahkan tim asuhan Josep Guardiola tersebut.

Jurgen Klopp tentu harus bisa menurunkan kekuatan terbaiknya agar Liverpool bisa menaklukkan Man City. Untungnya, tak ada pemain yang cedera atau terkena akumulasi kartu jelang laga tersebut.

“Ketika saya melihat terakhir kali di ponsel cerdas saya, sepertinya semua orang tersedia lagi,” tutur Klopp seperti dilansir Liverpool Echo.

Jurgen Klopp kemudian ditanya terkait peran para pemain yang berpengalaman bermain di laga-laga besar. Ia mengatakan para pemain itu punya peran besar di laga seperti melawan Manchester City ini.

Baca Juga:  Philippe Countinho Senang Bisa Bermain Dihadapa Para Supporter Aston Villa

Hal ini seakan menjadi isyarat bahwa Liverpool nanti akan memainkan para pemain lawasnya yang sering berhadapan melawan Man City. Artinya para pemain seperti Luis Diaz atau Ibrahima Konate akan duduk di bangku cadangan lebih dahulu.

“Ya, pengalaman pertandingan-pertandingan besar membantu, pasti. Ini bukan satu-satunya hal penting yang Anda pertimbangkan saat membuat susunan pemain, tetapi ini salah satunya. Itu dia,” tegas Klopp.

Jadwal pertandingan Manchester City vs Liverpool

Venue: Etihad Stadium

Hari: Minggu, 10 April 2022

Jam: 22.30 WIB

Komentari

Check Also

Rekap Pertandingan Everton vs Crystal Palace : Skor 3-2

Bolamakanbola.com – Everton sukses memastikan bertahan di Premier League musim depan usai secara dramatis sukses mengalahkan Crystal …

Rekap Pertandingan Chelsea vs Leicester City: Skor 1-1

Bolamakanbola.com – Chelsea gagal menghibur pendukung setianya di Stamford Bridge dengan kemenangan atas Leicester City ketika …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian