Mantan Pemain Chelsea Ini Tak Tutup Kemungkinan Pindah Ke Arsenal

Bolamakanbola.com – Penyerang AS Roma, Tammy Abraham mengisyaratkan dirinya tak menutup peluang untuk balik ke Inggris dan gabung Arsenal.

Tammy tumbuh besar di Chelsea. Ia sempat jadi andalan lini serang The Blues.

Namun ia kemudian tersingkir seiring kedatangkan Timo Werner dan Romelu Lukaku. Pada akhirnya striker Inggris itu memilih mengungsi ke Italia dan membela panji AS Roma.

Ia memang sedikit mengalami masa-masa sulit. Namun secara umum ia tampil apik dan bisa mencetak banyak gol bagi tim asuhan Jose Mourinho.

Arsenal butuh asupan striker baru musim depan. Mereka sudah ditinggal Pierre-Emerick Aubameyang.

Baca Juga:  Ronaldinho Mengakui Kehebatan Virgil Van Dijk Sebagai Bek Terbaik Dunia Saat Ini

Alexandre Lacazette juga sepertinya bakal cabut dari Arsenal. Maka tersisa Eddie Nketiah saja.

Jadi Arsenal harus bergerak cepat untuk memburu juru gedor baru. sejumlah nama masuk daftar belanja The Gunners.

Mereka sempat dikaitkan dengan striker Real Sociedad, Alexander Isak. Belakangan nama Tammy Abraham juga disebut diinginkan Mikel Arteta.

Arsenal sendiri disebut berpeluang untuk bisa memboyong Tammy Abraham. Pasalnya AS Roma dikabarkan siap melepasnya jika harganya sesuai.

Tammy kemudian ditanya soal masa depannya di Roma. Ia mengaku senang bermain bagi AS Roma tapi juga mengisyaratkan tak menutup pintu balik ke Inggris dan gabung Arsenal.

Baca Juga:  Liverpool Pepet Ketat Man City, Jurgen Kloop Akui Tak Pikirkan Perburuan Gelar

“Bagi saya untuk melakukan apa yang saya lakukan sekarang untuk klub hebat seperti Roma, saya tidak bisa menggambarkan perasaan itu,” bukanya seperti dilansir Sportsmole.

“Melalui musim yang sulit di Chelsea di mana saya tidak benar-benar bermain, datang ke sini dan bersinar, itu seperti mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya,” seru Tammy.

“Saya senang memainkan sepak bola saya. Tentu saja, Anda mendengar desas-desus kecil di sana-sini, berbagai orang tertarik, jelas bagi saya, saya melakukan hal yang benar jika orang-orang menonton,” ucap Tammy.

Komentari

Check Also

Chelsea Menyerah Kejar Denzel Dumfries

Bolamakanbola.com – Harga mahal yang ditetapkan Inter Milan untuk Denzel Dumfries ternyata tidak bisa dicapai oleh Chelsea. The Blues dilaporkan …

AS Roma Kembali ke Jalan yang Benar Berkat Tangan Dingin Jose Mourinho

Bolamakanbola.com – AS Roma mulai bangkit, menjadi tim yang layak dipertimbangkan, dan tak bisa diremehkan di …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian