Mane akan Pergi, Liverpool Langsung Dekati Ousmane Dembele

Bolamakanbola.com – Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan sudah bergerak untuk menghubungi Winger Barcelona, Ousmane Dembele setelah muncul kabar mereka bakal ditinggal Sadio Mane.

Sebuah era akan berakhir di Liverpool. Era trio Firmansah, Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane, bakal berakhir.

Pasalnya Mane bakal cabut dari Liverpool pada musim panas 2022 ini. Ia akan mengakhiri kebersamaannya dengan The Reds yang sudah terjalin enam tahun.

Belum ada kejelasan ke mana Mane akan pergi. Tapi ia santer dikaitkan dengan Barcelona.

Liverpool sendiri disebut siap melepas Sadio Mane. Ia dikabarkan bakal dijual dengan harga minimal 30 juta euro.

Baca Juga:  Meskipun Diterpa Banyak Rumor Jelek, Cristiano Ronaldo Putuskan Bertahan di MU?

Tapi Liverpool tak mau melepasnya dengan buru-buru. Sebab mereka ingin mencari pengganti yang sepadan lebih dahulu bagi pemain Senegal tersebut.

Liverpool kini sudah mendapat satu kandidat pengganti yang cocok. Pemain itu adalah Ousmane Dembele, winger Barcelona.

Kabar ini dilansir oleh Sport. Mereka menyebut Liverpool langsung bergerak untuk menghubungi pihak Dembele setelah Mane dikabarkan bakal cabut dari Anfield.

Dembele memang layak jadi opsi pengganti Mane. Ia punya dribel yahud dan kecepatan lari di atas rata-rata.
Bagusnya lagi, kontrak Dembele di Barcelona berakhir pada musim panas 2022 ini. Jadi ia bisa diangkut secara gratis dari Camp Nou.

Baca Juga:  Nemanja Vidic Turun Tangan, Beri Saran Bagi MU Untuk Cadangkan Maguire!

Jika memang Liverpool menginginkan Ousmane Dembele, mereka harus berusaha ekstra keras. Sebab pemain Prancis itu diminati oleh banyak klub elit lainnya.

Salah satunya adalah rival mereka di Premier League, Chelsea. Bahkan ada laporan The Blues kini selangkah lagi bakal menyegel transfer Dembele ke Stamford Bridge.

Lalu masih ada dua rival lainnya yakni Manhester United dan Arsenal. Di sisi lain Barcelona juga masih berharap untuk tidak melepas Dembele pada musim panas 2022 ini.

Pelatih Barcelona Xavi sebelumnya sudah menngungkapkan harapannya soal masa depan Ousmane Dembele. Ia berharap Barca

Baca Juga:  Terkuak Alasan Manchester United Ingin Datangkan Thomas Tuchel Dari Chelsea

“Saya sangat puas dengan dirinya, ia bermain di level tinggi. Klub sudah tahu gagasan saya untuk musim depan, harus ada negosiasi ulang,” tegasnya pada situs resmi Barcelona.

“Kami akan mencoba menuntaskannya, tidak akan mudah, tapi kita lihat saja. Semoga ia bisa bertahan. Saya kira ia bisa membantu kami,” klaim Xavi.

Komentari

Check Also

Lewandowski: Kini Saya Pergi Dengan Tenang

Bolamakanbola.com – Striker Barcelona, Robert Lewandowski, mengungkapkan sejumlah hal terkait kunjungannya ke markas latihan klub …

Resmi, Barcelona FC Depak Beknya ke Celta Vigo

Bolamakanbola.com – Kebersamaan Barcelona dengan Oscar Mingueza resmi berakhir. Barcelona resmi menjual sang bek ke klub Celta Vigo. …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian