Manchester United Tawarkan Gaji Paul Pogba Setinggi Langit

Bolamakanbola.com – Klub English Premier League, Manchester United siap melakukan segala cara untuk membujuk Paul Pogba agar mau memperpanjang kontraknya. Termasuk dengan menawarkan gaji tertinggi di Premier League.

Seperti yang diketahui, kontrak Pogba dengan Manchester United hanya berlaku sampai akhir bulan Juni mendatang. Ia bahkan sudah boleh mengikat pra-kontrak dengan klub lain sejak Januari lalu.

Sejumlah laporan menyebutkan kalau klub-klub papan atas Eropa telah bersiap untuk menampungnya. Di antaranya PSG, Real Madrid dan Juventus. Nama pertama disebut berada di posisi terdepan dalam perburuan ini.

Baca Juga:  Klasemen Liga Inggris pekan keempat, 3-1 Everton VS Burnley

Pogba sendiri belum membuat keputusan soal masa depannya. Tapi kalau melihat beberapa wawancara terakhirnya, pemain asal Prancis tersebut sepertinya sudah yakin untuk cabut dari Old Trafford lagi.

Kendati demikian, Manchester United ogah menyerah. Pihak klub dikabarkan masih menggodok kontrak baru yang dirasa bisa membuat Pogba tergoda untuk bertahan.

Terbaru, seperti yang dilaporkan Daily Mirror, Manchester United telah melayangkan proposal dengan gaji 400 ribu pounds per pekan. Ditambah bonus yang bisa membuat Pogba mengantongi uang 500 ribu pounds per pekan.

Tidak ada pemain di Premier League yang digaji semahal itu, bahkan Cristiano Ronaldo. Bintang asal Portugal itu diketahui cuma menerima bayaran senilai 450 ribu pounds per pekan di Old Trafford.

Baca Juga:  Inilah Komentar Tuchel Tentang Situasi Terkini Yang Menimpa Chelsea

Laporan tersebut menambahkan kalau pemain Manchester United lainnya marah saat mendengarkan kabar tersebut. Sebab mereka percaya kalau Pogba tak pantas menerima kenaikan gaji, apalagi sampai setinggi itu.

Kalau hanya mempertimbangkan gaji, ada peluang Pogba akan menerima proposal dengan bayaran sebesar itu. Masalahnya, Pogba tidak hanya mengejar uang di dunia sepak bola, tapi juga prestasi.

Beberapa waktu lalu, ia sempat mengeluh soal minimnya prestasi Manchester United dalam beberapa tahun terakhir. Terutama setelah mereka hampir dipastikan nirgelar pada musim ini.

“Kita harus berkata jujur, lima musim terakhir tidak membuat saya puas sama sekali – sungguh tidak sama sekali,” katanya kepada Le Figaro beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  Eks Liverpool Sarankan Liverpool Untuk Bajak ai Havertz Dari Chelsea

“Tahun ini sudah mati, kami tidak memenangkan apapun. Entah itu bersama Manchester United atau klub lain, saya ingin memenangkan trofi.”

Komentari

Check Also

3 Gelandang Terhebat dalam Sejarah Premier League

Bolamakanbola.com – Manchester City berhasil mempertahankan gelar Premier League pada musim 2021/2022. Kevin de Bruyne …

Alasan Paul Pogba Kembali ke Juventus

Bolamakanbola.com – Paul Pogba sudah resmi bergabung dengan Juventus. Pogba pun menjelaskan alasannya memilih kembali …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian