Manchester United Siap Siaga Jelang Laga Derby Manchester

Bolamakanbola.com – Jelang Derby Manchester, Bek Manchester United Victor Lindelof mengaku sangat antusias untuk menunggu digelarnya pertandingan itu pada akhir pekan nanti. Ia menyebut timnya sudah mempersiapkan diri untuk memenangkan laga ini.

Pada akhir pekan nanti, Manchester United akan berkunjung ke Etihad Stadium. Mereka akan menantang tetangga mereka, Manchester City di pertandingan pekan ke-28 EPL.

Laga ini merupakan laga yang krusial bagi United. Karena mereka butuh tiga poin untuk menjaga posisi mereka di empat besar.

Lindelof menyebut bahwa timnya sudah siap untuk bermain di laga ini. “Saya rasa seluruh pemain kami tidak sabar melakoni pertandingan ini,” ujar Lindelof kepada MUTV.

Menurut Lindelof para pemain MU sangat tidak sabar bermain di laga ini. Mereka ingin segera berhadapan dengan City yang notabene sang juara bertahan.

Baca Juga:  Eks Pemain Liverpool : Marcus Rashford Tak Layak Jadi Starter MU

MU ingin membuktikan bahwa mereka mampu bersaing melawan tim terbaik seperti Manchester City.

“Ini pertandingan yang sangat besar, dan kami semua ingin bermain di laga-laga akbar seperti ini. Jadi saya yakin para pemain kami sangat antusias jelang pertandingan ini,”

Lindelof cukup optimistis timnya bisa bicara banyak di pertandingan ini. Ia menyebut timnya siap memberikan yang terbaik agar mengamankan kemenangan di laga ini.

“Ini adalah pertandingan Derby. Kami ingin memenangkan pertandingan ini dan bermain dengan baik,”

“Sekarang kami hanya mencoba untuk mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin. Semoga nanti kami bisa bermain dengan baik di sana [Etihad],” ujarnya.

Baca Juga:  Eks Asisten Rangnick Ditunjuk Sebagai Pelatih Leeds United Pengganti Bielsa

Manchester United dilaporkan bakal menurunkan tim terbaik mereka di laga ini.

Scott McTominay dan Edinson Cavani yang sebelumnya mengalami masalah dilaporkan sudah pulih dan siap beraksi.

Komentari

Check Also

3 Gelandang Terhebat dalam Sejarah Premier League

Bolamakanbola.com – Manchester City berhasil mempertahankan gelar Premier League pada musim 2021/2022. Kevin de Bruyne …

Dihajar MU, Liverpool Gak Perlu Panik Kok!

Bolamakanbola.com – Liverpool harus terima dihajar Manchester United dengan skor telak 0-4 dalam duel pramusim di Stadion …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian