Manajer Interim MU Bicara Tentang Masa Depan Cristiano Ronaldo

Bolamakanbola.com – Ralf Rangnick angkat bicara terkait masa depan Cristiano Ronaldo di Old Trafford. Rangnick memastikan bahwa urusan itu akan dibicarakan langsung dengan pemain yang bersangkutan.

Ronaldo kembali ke Manchester United pada awal musim ini dari Juventus. Bintang asal Portugal tersebut menandatangani kontrak dua tahun bersama Setan Merah.

Sampai sejauh ini, Ronaldo tampil cukup bagus pada periode keduanya membela MU. Dia sudah mencetak 23 gol di semua pertandingannya dengan seragam Setan Merah.

Terbaru, Ronaldo mencetak satu gol dalam pertandingan melawan Chelsea di lanjutan Premier League. Duel di Old Trafford tersebut berakhir dengan skor 1-1, Jumat (29/4/2022) dini hari WIB.

Baca Juga:  Cristiano Ronaldo isyaratkan debut ke dua di MU pekan ini

Kontrak Ronaldo sekarang tinggal menyisakan satu tahun lagi. Namun, ada ketidakpastian soal masa depannya mengingat MU akan ditangani Erik Ten Hag pada musim depan.

Rangnick memastikan bahwa dirinya akan berbicara dengan Ronaldo, pihak klub dan juga pelatih baru Ten Hag tentang masa depan bintang Portugal tersebut.

“Ini adalah sesuatu yang harus kita bicarakan antara Erik dan dewan dan saya sendiri. Cristiano memiliki kontrak satu tahun lagi,” kata Rangnick di situs resmi klub.

“Sangat penting untuk mencari tahu apa yang dia inginkan, apakah dia ingin bertahan.”

Baca Juga:  Ini Peringkat Kandidat Terbaik Calon Pelatih MU! Ten Hag Terbaik

Rangnick tidak memungkiri kalau MU saat ini sangat tergantung pada Ronaldo untuk menjebol gawang lawan. Karena itu, MU perlu mendatangkan juru gedor baru di bursa transfer.

“Saat ini, kami sangat bergantung pada Cristiano, dia juga menunjukkan performa bagus saat Chelsea menguasai bola,” lanjutnya.

“Tapi harus ada fokus untuk mendatangkan beberapa striker baru.”

Komentari

Check Also

Rekap Pertandingan Everton vs Crystal Palace : Skor 3-2

Bolamakanbola.com – Everton sukses memastikan bertahan di Premier League musim depan usai secara dramatis sukses mengalahkan Crystal …

Rekap Pertandingan Chelsea vs Leicester City: Skor 1-1

Bolamakanbola.com – Chelsea gagal menghibur pendukung setianya di Stamford Bridge dengan kemenangan atas Leicester City ketika …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian