Makin Panas! Bayern Munchen Ikut Saingi MU dalam Perebutan Frenkie De Jong

Bolamakanbola.com – Raksasa Bundesliga Bayern Munchen dikabarkan ikut terjun dalam perburuan gelandang Barcelona Frenkie De Jong.

Sekarang ini De Jong masih terikat kontrak dengan Barcelona sampai tahun 2026. Ia harusnya menjadi salah satu tulang punggung Blaugrana untuk jangka panjang.

Ia juga jadi salah satu pemain andalan Xavi. Tapi, Barcelona disebut siap melepasnya pada musim panas 2022 nanti.

Kabarnya Barca siap melepasnya dengan harga sekitar 58 juta pounds. De Jong pun langsung menarik minat sejumlah klub.

Nama-nama klub peminat Frenkie De Jong pun mulai bermunculan satu per satu. Dari Inggris, ada nama Manchester United.

Baca Juga:  Xavi Merasa Puas Melihat Barcelona Menghabisi Napoli

Hal ini tak lepas dari hadirnya Erik Ten Hag di Old Trafford musim depan. Ten Hag merupakan mantan pelatih De Jong di Ajax Amsterdam.

Lalu dari Prancis, ada nama klub sultan PSG. Lalu ada juga nama raksasa Italia yang segera bertansformasi menjadi klub sultan juga yakni AC Milan.

Kini perburuan Frenkie De Jong makin seru dan ramai. Pasalnya ada satu nama besar lagi yang ikut memburu gelandang 24 tahun tersebut.

Kabarnya ia juga diincar oleh Bayern Munchen. Hal ini dilansir oleh Sport.

Laporan itu menyebut pelatih Bayern, Julian Nagelsmann, sangat terkesan dengan kemampuan De Jong. Akan tetapi laporan itu juga menyebut Bayern sekarang ini masih belum bersikap proaktif dalam perburuan gelandang serba bisa tersebut.

Baca Juga:  Akankah Bayern Munich Kembali Menangkan Gelar Bundesliga Musim 2021?

Frenkie De Jong musim ini sudah tampil sebanyak 43 kali di semua ajang kompetisi bagi Barcelona. Ia menyumbangkan empat gol dan lima assist sejauh ini.

Komentari

Check Also

Resmi, Barcelona FC Depak Beknya ke Celta Vigo

Bolamakanbola.com – Kebersamaan Barcelona dengan Oscar Mingueza resmi berakhir. Barcelona resmi menjual sang bek ke klub Celta Vigo. …

Bayern Munich Tak Terima Dituding Bohong oleh Robert Lewandowski

Bolamakanbola.com – Bayern Munich menanggapi tuduhan Robert Lewandowski yang menyebut mereka menyebar kebohongan soal transfernya. …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian