Maguire Bantah Rumor Berselisih Dengan Ronaldo

Bolamakanbola.com – Kapten Manchester United, Harry Maguire akhirnya buka suara terkait rumor ia berselisih paham dengan Cristiano Ronaldo. Ia menegaskan bahwa kabar yang beredar itu hanya bualan semata.

Beberapa hari terakhir, sejumlah laporan muncul mengenai intrik di internal Manchester United. Ruang ganti MU dilaporkan sedang tidak kondusif.

Ini disebabkan Cristiano Ronaldo dikabarkan terlalu dominan di ruang ganti MU. Sehingga ia mulai melangkahi wewenang Maguire sebagai kapten tim.

Bahkan kabar yang beredar mengatakan bahwa Ronaldo menghadap Ralf Rangnick. Ia dikabarkan meminta Maguire menyerahkan ban kaptennya hingga di sisa musim ini.

Baca Juga:  Pilih Bertahan Atau Pergi Dari MU, Ronaldo Minta Saran Sir Alex

Melalui akun media sosialnya, Harry Maguire akhirnya buka suara terkait rumor yang beredar tersebut.

Maguire berani menjamin bahwa kabar itu adalah kabar bohong belaka. Sehingga tidak sedikitpun kabar yang beredar itu benar.

“Saya sudah melihat banyak sekali rumor mengenai klub ini yang sama sekali tidak benar, dan ini adalah salah satu contohnya,” tulis Maguire di akun twitternya.

Maguire juga menegaskan bahwa ia tidak mau ambil pusing dengan rumor ini. Karena ia menilai ada hal lain yang lebih penting untuk ia pikirkan.

Baca Juga:  Tampil Gemilang, Bernardo Silva Disebut Takkan Meraih Penghargaan Ballon d'Or

“Saya tidak mau membahas apapun yang telah mereka [media] tuliskan namun saya perlu memperjelas situasi yang sebenarnya,”

“Kami adalah United dan kami fokus untuk pertandingan hari Minggu nanti. Selamat menikmati harimu semuanya,” tutupnya.

Komentari

Check Also

Liga Inggris: MU Masih Mau Cuci Gudang, 6 Pemain Harus Siap Didepak

Bolamakanbola.com – Manchester United (MU) dikabarkan masih akan melepas enam pemain sebelum jendela transfer musim …

Dihajar MU, Liverpool Gak Perlu Panik Kok!

Bolamakanbola.com – Liverpool harus terima dihajar Manchester United dengan skor telak 0-4 dalam duel pramusim di Stadion …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian