Madrid Akan Boyong Erling Haaland Pada Musim Panas 2022 Nanti

Bolamakanbola.com – Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan telah memutuskan untuk merekrut Erling Haaland dari Borussia Dortmund pada musim panas 2022 mendatang.

Erling sendiri masih terikat kontrak sampai tahun 2024 di Madrid. Akan tetapi ia santer disebut bakal cabut dari Dortmund pada musim panas 2022.

Pasalnya ada klausul rilis yang bakal aktif di kontraknya. Nominalnya terjangkau bagi klub-klub raksasa Eropa, yakni sekitar 67 juta pounds.

Meski demikian tak banyak yang berani mengejarnya karena harus membayar paket keuangan yang mahal, termasuk untuk gaji dan ceperan bagi sang agen, Mino Raiola. Hanya beberapa klub yang disebut mampu untuk mendanai perekrutannya seperti PSG, Manchester City, dan Real Madrid.

Baca Juga:  Presiden La Liga Santai Saat Para Bintang Tinggalkan Spanyol

Real Madrid sebelumnya disebut memiliki mega proyek. Mereka tak hanya ingin mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Namun mereka juga ingin merekrut Kylian Mbappe dari PSG. Akan tetapi kabarnya Madrid akan memprioritaskan perekrutan Mbappe lebih dahulu pada musim panas 2022 nanti.

Mbappe sendiri juga dikejar sejumlah klub karena kontraknya di PSG berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Setelah merekrut pemain Prancis itu, barulah Haaland akan mereka angkut pada tahun 2023 mendatang.

Akan tetapi kini Madrid dikabarkan telah mengubah rencananya. Mereka siap untuk memboyong Erling Haaland dari Borussia Dortmund pada musim panas 2022 mendatang.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan Portugal vs Turkey : Skor 3-1

Kabar ini disampaikan oleh AS. Laporan itu juga mengklaim bahwa Haaland tertarik dengan ide untuk membela Madrid.

Tambahan lain dari laporan itu juga menyebut Manchester City sangat bertekad untuk bisa memboyong Haaland musim depan. Demikian juga dengan Barcelona.

Sebelumnya ada kabar bahwa agen Haaland yakni Mino Raiola sudah menggelar pertemuan dengan pihak Man City. Kabarnya Raiola juga membuka kans bagi kliennya untuk merapat ke Etihad Stadium.

Komentari

Check Also

Sudah Resmi! Antonio Rudiger Menjadi Pemain Real Madrid

Bolamakanbola.com – Raksasa La Liga, Real Madrid telah resmi mengumumkan bahwa mereka kini telah resmi …

Leo Messi Sebut Real Madrid Bukan Tim Terbaik Liga Champions 21-22, Kenapa?

Bolamakanbola.com – Superstar PSG, Lionel Messi menyebut Real Madrid bukan tim terbaik di Liga Champions musim …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian