Lukaku Bakal Hengkang Dari Chelsea

Bolamakanbola.com – Kemungkinan besar akhir musim ini Romelu Lukaku bakal segera hengkang dari Chelsea. Lukaku sempat membuat polemik akhir tahun lalu dan hingga kini dia kesulitan menemukan permainan terbaiknya.

Chelsea memecahkan rekor transfer termahal klub ketika mendatangkan Lukaku dari Inter Milan musim panas lalu. Harapannya, Lukaku dapat memberikan sentuhan berbeda di lini serang The Blues.

Awal musim, keputusan ini tampak tepat, Lukaku mencetak gol-gol penting. Namun, seiring musim berjalan, sekarang Lukaku lebih seirng kesulitan.

Bahkan Lukaku pernah blak-blakan bicara dalam salah satu sesi wawancara dengan Sky Italia. Saat itu dia mengaku menyesal meninggalkan Inter Milan.Situasi Lukaku juga diamati oleh Nigel Reo-Coker, analis Premier League. Menurutnya, cepat atau lambat Lukaku bakal meninggalkan Chelsea.

Baca Juga:  Setelah Kalah Dari Man City dan Menang Lawan Tottenham, Ini Yang Dirasakan Ralf Rangnick

Wawancara kontroversial Lukaku akhir tahun lalu jadi pemicu utama. Lukaku tidak nyaman bermain di Chelsea, sekarang sulit mengubah situasi itu.

“Rasanya tidak akan pernah sama. Kita memang tidak akan pernah tahu apa yang sebenarnya terjadi, kecuali Anda berada satu ruangan dengan Tuchel dan Lukaku,” kata Reo-Coker di BBC.

“Hubungan itu sudah telanjur rusak dan tidak bisa diperbaiki. Menurut saya, dia ingin pergi, tapi keputusan itu sulit karena akan memengaruhi karier sepak bolanya.”Sebagian alasan kesulitan Lukaku adalah karena gaya bermain yang diusung Tuchel. Lukaku tidak cocok dengan gaya bermain Tuchel yang sekarang. Dia tidak bisa bermain seperti saat masih membela Inter Milan.

Baca Juga:  Eks Pemain MU Ini Ogah Kembali ke Manchester United, Kenapa?

“Dia [Lukaku] meyakini bahwa tim tidak bermain sesuai dengan kekuatannya. Anda bisa melihat bahwa dia bukanlah pemaikn yang sama,” sambung Reo-Coker.

“Kita tidak melihat Lukaku yang sama seperti saat bermain luar biasa di Serie A untuk Inter Milan. Bagi saya, ini adalah masalah mental.”

“Situasi ini bisa jadi perkara sulit bagi Chelsea yang harus mengevaluasi segalanya di akhir musim nanti,” tutupnya.

Komentari

Check Also

Chelsea Sepakat Perpanjang Masa Pinjaman Lukaku di Inter Milan?

Bolamakanbola.com – Raksasa Premier League Chelsea dikabarkan telah menyepakati perpanjangan masa pinjaman Romelu Lukaku di Inter Milan. Lukaku pulang ke …

Chelsea Bakal Pulangkan Timo Werner ke RB Leipzig

Bolamakanbola.com – Desas-desus kepergian Timo Werner dari Chelsea menguat di bursa musim panas. Salah satu klub yang mungkin …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian