Liverpool Siap Menawarkan Kontrak Besar Kepada Marco Asensio Ketimbang Real Madrid

Bolamakanbola.com – Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan siap memberikan kontrak yang lebih besar pada Marco Asensio ketimbang yang ditawarkan oleh Real Madrid.

Asensio membela Madrid sejak tahun 2014 silam. Namun kini ia disebut bakal segara cabut dari Madrid.

Sebab kontraknya segera berakhir pada musim panas 2023 mendatang. Pemain 26 tahun itu sendiri kabarnya bakal cabut jika Kylian Mbappe datang dari PSG.

Sejumlah klub sudah dikaitkan dengan Asensio. Salah satunya adalah Liverpool.

Real Madrid kabarnya masih berniat mempertahankan Marco Asensio. Akan tetapi Asensio masih belum bersedia memberikan jawaban.

Baca Juga:  Semua Gara- Gara MU, Reputasi Ralf Rangnick Jadi Tercoreng

Kini ada kabar bahwa Madrid masih berusaha lagi untuk membujuk Asensio bertahan. El Real disebut menawarinya gaji sebesar 3.8 juta pounds per musim.

Kabar ini diklaim oleh El Nacional. Akan tetapi, tawaran itu disebut masih kalah dengan tawaran kontrak yang disiapkan Liverpool bagi Asensio.

Kabarnya, Liverpool siap menawarkan kontrak dengan gaji 112 ribu pounds per pekan. Itu jauh lebih tinggi dari tawaran Madrid yang hanya siap menggajinya sekitar 79 ribu pounds per pekan.

Selain Liverpool kabarnya Marco Asensio juga diincar sejumlah tim lainnya. Dari Inggris misalnya, ada kabar ia diminati oleh Arsenal.

Baca Juga:  Manchester City Sangat Beruntung Mempunyai Pemain Seperti Phil Foden

Lalu dari Italia, ada AC Milan. Kabar kepindahannya ke Milan cukup santer terdengar beberapa pekan ke belakang setelah ia berlibur ke Italia.

Agen Asensio sendiri mengakui bahwa memang ada ketertarikan dari Milan. Demikian juga dari Arsenal.

Komentari

Check Also

Tambah Mengerikan, Lewandowski dan Barcelona Sudah Saling Kontak

Bolamakanbola.com – Klub raksasa La Liga, Barcelona benar-benar serius menginginkan tanda tangan penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Bahkan …

Rekap Pertandingan Everton vs Crystal Palace : Skor 3-2

Bolamakanbola.com – Everton sukses memastikan bertahan di Premier League musim depan usai secara dramatis sukses mengalahkan Crystal …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian