Liverpool Mulai Tertarik Untuk Datangkan Raphinha Dari Leeds United

Bolamakanbola.com – Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan sudah mulai ambil ancang-ancang untuk memboyong Raphinha dari Leeds United pada musim panas 2022 mendatang.

Raphinha tampil menawan sejak diangkut oleh Leeds ke Premier League pada tahun 2020 lalu. Ia beradaptasi dengan cukup lancar.

Pemain asal Brasil itu sendiri cukup produktif bersama Leeds. Di musim perdananya ia menyarangkan enam gol di Premier League.

Di musim keduanya ia berhasul mencetak sembilan gol. Ia pun jadi incaran beberapa klub besar Premier League.

Liverpool disebut sebagai salah satu klub yang menginginkan servis Raphinha. Mereka sudah sering dikaitkan dengan pemain 25 tahun tersebut.

Baca Juga:  Jadwal Premier League: 3 Tim Papan Atas Berebut Puncak

Kini Liverpool disebut mulai ambil ancang-ancang untuk merekrut Raphinha dari Leeds United pada musim panas 2022 mendatang. Hal tersebut diklaim oleh jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano.

“Liverpool sedang menjajaki kemungkinan merekrut Raphinha,” kata Romano di YouTube.

“Jika Leeds terdegradasi, akan ada beberapa klausul yang sangat menarik. Itu sekitar £25 juta, jadi itu bisa menjadi peluang besar di pasar,” terangnya.

“Biarkan saya menambahkan, Chelsea berada di depan antrian untuk Raphinha di jendela Januari,” imbuh Romano.

Eks bek Liverpool Glen Johnson sempat mendukung The Reds untuk memboyong Raphinha dari Leeds United. Ia mengatakan sang winger merupakan pemain yang ideal untuk menambah daya gedor tim asuhan Jurgen Klopp tersebut.

Baca Juga:  Jelang Pertandingan Arsenal vs Manchester United, Ralf Rangnick Ungkap Jangan Fokus Empat Besar

“Saya suka Raphinha. Saya pikir ia adalah tipe pemain yang akan masuk ke skuat Liverpool,” kata Johnson kepada BettingOdds.

“Ini juga akan menjadi kesepakatan yang realistis. Ia tidak akan memakan biaya sebesar pemain seperti Haaland,” sambungnya.

“Saya pikir etos kerja Raphinha, caranya bermain sepak bola dan saya pikir kita sudah melihatnya bisa sukses dengan Diogo Jota dan Luis Díaz. Raphinha cocok dengan Liverpool,” tegas Johnson.

Komentari

Check Also

3 Gelandang Terhebat dalam Sejarah Premier League

Bolamakanbola.com – Manchester City berhasil mempertahankan gelar Premier League pada musim 2021/2022. Kevin de Bruyne …

Raphinha Lolos dari Genggaman, Chelsea Kini Alihkan Bidikannya Pada Gnabry

Bolamakanbola.com – Raksasa Premier League Chelsea dikabarkan mulai membidik winger Bayern Munchen Serge Gnabry setelah mereka kesulitan mendatangkan Raphinha. Musim …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian