06/03/2022

Bolamakanbola.com – Manajer Liverpool Jurgen Klopp menegaskan bahwa dirinya enggan memikirkan Derby Manchester pada malam ini. Dia meminta pasukannya untuk fokus pada pertandingan mereka sendiri.

Liverpool baru saja mengalahkan West Ham dalam lanjutan Premier League, Minggu (6/3/2022) dini hari WIB. Tampil di Anfield, The Reds menang dengan skor tipis 1-0.

Sadio Mane menjadi penentu kemenangan Liverpool dalam pertandingan melawan West Ham. Dia mencetak gol saat pertandingan memasuki menit ke-27.

Kemenangan ini mempersempit jarak Liverpool dengan pemimpin klasemen Manchester City. Liverpool saat ini mengantongi 63 poin dan terpaut tiga poin di bawah The Citizens.

Baca Juga:  Bruno Fernandes Sepakat Untuk Perpanjang Kontrak Dengan Manchester United

Manchester City akan menjamu Manchester United pada Minggu (6/3/2022) malam WIB. Wajar jika The Reds menginginkan The Citizens terpeleset di laga Derby Manchester ini.

Terkait pertandingan besar Man City vs Man United, Klopp ternyata tidak mau memikirkannya. Yang Klopp mau adalah Liverpool fokus ke pertandingan berikutnya saja.

“Tentu saja kami tertarik untuk melihatnya, tapi kami tidak bisa mempengaruhi apapun,” kata Jurgen Klopp kepada¬†Sky Sports.

“Kami hanya perlu memenangi laga kami sendiri. Kami tidak bisa berbuat apapun dengan laga lainnya. Kenapa kami tidak mau membicarakan atau memikirkannya, karena kami hanya mau fokus meraih tiga poin di laga sendiri.”

Baca Juga:  Resmi!!! Cristian Ronaldo Kembali Ke MU

Hal senada pun juga disampaikan bek kiri Liverpool Andrew Robertson. Dia menginginkan timnya untuk fokus ke pertandingan berikutnya ketimbang Derby Manchester.

“Kami memiliki pertandingan penting melawan Inter Milan pada hari Selasa, tapi saya yakin pertandingan [derbi Manchester] akan berlangsung di belakang,” kata Robertson.

Terkini

Tag Populer