Liverpool Bersedia Lepas Sadio Mane ke Munchen, Segini Harga yang Ditawarkan

Bolamakanbola.com – Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan siap melepas Sadio Mane ke Bayern Munchen dengan harga sekitar 30 juta euro saja.

Masa depan Mane menjadi pertanyaan besar belakangan ini. Sebab kontraknya di Liverpool tersisa semusim saja.

Ia pun makin santer disebut bakal cabut dari Anfield. Sebab ia tak menegaskan niatannya bertahan di Liverpool.

Ini beda dengan Mohamed Salah dan Roberto Firmino. Keduanya sudah menegaskan niatan untuk terus bertahan di Liverpool meski kontraknya sama-sama tersisa setahun lagi.

Sadio Mane belakangan ini dikaitkan dengan Bayern Munchen. Demikian juga dengan Barcelona.

Tapi di antara kedua klub itu, Bayern disebut sebagai yang paling serius menginginkan Mane. Di sisi lain, pemain asal Senegal itu pun dikabarkan siap merapat ke Allianz Arena.

Baca Juga:  Haaland ke City, Gabriel Jesus Akan ke Arsenal? Ini Tanggapan Arteta

Mane lantas mengatakan ia akan membuat keputusan soal masa depannya usai final Liga Champions. Kini laga final tersebut sudah berlalu.

Mane akhirnya dikabarkan siap cabut dari Anfield dan ia sudah mengabarkan niatannya itu pada manajemen Liverpool. Kabar ini disampaikan oleh Fabrizio Romano.

Kini muncul update terkait masa depan Sadio Mane. Liverpool disebut siap melepas pemain berusia 30 tahun tersebut.

Liverpool juga sudah menetapkan harga jualnya. The Reds disebut bakal melegonya dengan harga minimal 30 juta euro atau sekitar Rp468 miliar.

Baca Juga:  Cristiano Ronaldo Dibiarkan Sendirian di Manchester United

Kabar ini diklaim oleh Liverpool Echo. Tapi laporan itu juga menyebut Liverpool tak mau melepas Mane dalam waktu dekat ke klub mana pun, termasuk Bayern Munchen.

Mereka akan menahannya selama mungkin pada musim panas 2022 ini. Sebab Liverpool ingin lebih dahulu mencari pengganti yang sepadan bagi Mane.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp sebelumnya sempat ditanya soal gosip kepindahan Sadio Mane ke Bayern Munchen jelang final Liga Champions 2021-22 kontra Real Madrid. Ia mengaku tak peduli sama sekali soal rumor itu.

“Mengenai rumor Bayern Munich, saya tidak peduli saat ini. Sadio fokus,” tegasnya seperti dilansir Liverpool Echo.

“Kami tidak khawatir, itu benar-benar normal. Ia tahu betapa pentingnya pertandingan ini. Ini bukan pertama kalinya sebelum pertandingan besar itu terjadi. Rumor Bayern Munich telah muncul,” ungkapnya.

Baca Juga:  Posisi Kiper Tergantikan, Leno Nantikan Penjelasan Arteta

“Ini adalah momen yang salah untuk membicarakan hal itu. Di mana pun Sadio akan bermain tahun depan, ia akan menjadi pemain besar,” tegas Mane.

Komentari

Check Also

Setelah Bilang Akan Meninggalkan Liverpool, Mane Beri Klarifikasi Itu Hanya Bercanda

Bolamakanbola.com – Winger Liverpool, Sadio Mane sempat menarik perhatian beberapa waktu lalu. Ia membuat klaim kalau …

Tak Betah di Chelsea, Lukaku Siap Potong Gaji Demi Balikan Dengan Inter Milan

Bolamakanbola.com – Striker Chelsea, Romelu Lukaku dikabarkan siap berkorban dengan rela gajinya dipotong asal bisa kembali ke klub …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian