Lingard Bantah Pernyataan Ralf Rangnick Mengenai Jatah Libur

Bolamakanbola.com – Gelandang Manchester United Jesse Lingard membantah klaim Ralf Rangnick yang menyebut dirinya ingin libur tambahan selama beberapa hari setelah gagal pindah. Lingard menegaskan bahwa dirinya siap bermain.

Lingard dikabarkan sudah tidak bahagia di Manchester United. Hal ini disebabkan karena dia tidak mendapatkan jam bermain yang cukup di skuat Setan Merah.

Pada bursa transfer Januari kemarin, Lingard punya rencana untuk meninggalkan Old Trafford. Newcastle dan West Ham sangat serius untuk memboyong Lingard.Namun, Manchester United menolak tawaran dari dua klub tersebut. Alhasil, pemain berusia 29 tahun tersebut gagal pindah klub pada bursa transfer Januari kemarin.

Baca Juga:  Pogba Di Yakini Tak Akan Gabung Newcastle Meski Ditawari Kontrak Besar

Rangnick mengatakan kalau Lingard meminta libur setelah gagal meninggalkan Manchester United. Pelatih asal Jerman itu mengklaim bahwa Lingard perlu menenangkan diri.

“Dia (Lingard) meminta saya dan klub untuk diberi hari libur untuk menjernihkan pikiran,” kata Rangnick dilansir laman resmi klub

“Dia akan kembali Senin besok untuk sesi latihan, dan dia akan menjadi bagian dari tim inti kami lagi.”

Pernyataan Ralf Rangnick itu memicu reaksi dari Jesse Lingard. Dia membantah klaim manajer MU tersebut melalui unggahan di akun Twitter pribadinya.

“Klub menyarankan kepada saya untuk mengambil libur karena alasan pribadi!” tulis Lingrad.

Baca Juga:  Mane akan Pergi, Liverpool Langsung Dekati Ousmane Dembele

“Tetapi pikiran saya jernih dan saya selalu profesional ketika mendapat panggilan dan memberikan 100 persen,” tambahnya.Manchester United akan kembali beraksi dengan menghadapi Middlesbrough pada babak keempat FA Cup, Sabtu (5/1/2022)  dini hari WIB.

Komentari

Check Also

Dihajar MU, Liverpool Gak Perlu Panik Kok!

Bolamakanbola.com – Liverpool harus terima dihajar Manchester United dengan skor telak 0-4 dalam duel pramusim di Stadion …

PSG Sudah Bergerak Untuk Angkut CR7 dari Manchester United

Bolamaanbola.com – Klub sultan Ligue 1 yakni PSG dikabarkan sudah mendekati agen Cristiano Ronaldo yakni Jorge Mendes dalam upayanya …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian