Liga Inggris: Bruno Fernandes Jamin CR7 Tak Bakal Cabut dari MU

Bolamakanbola.com – Cristiano Ronaldo kerap dikabarkan bakal angkat kaki dariManchester United pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, memastikan CR7 tidak akan cabut dari Old Trafford.

Superstar Portugal itu kembali ke MU pada 2021 lalu. Cristiano Ronaldo sudah memberikan segalanya, tetapi kontribusinya tidak cukup mengangkat Manchester United dari jurang kegagalan.

Tim Setan Merah menutup musim 2021/2022 dengan sangat buruk. Tidak ada trofi, bahkan MU hanya mampu finis di urutan enam klasemen akhir Premier League, dan bakal berlaga di Liga Europa musim depan.

Baca Juga:  Mesut Ozil Ikut Respon Isu Teror Bom Kepada Maguire : Benar-Benar Gila

Artinya, tidak ada pertandingan sengit di Liga Champions buat Manchester United pada musim depan. Diduga inilah yang jadi satu di antara pemicu keinginan Cristiano Ronaldo ingin pergi dari MU.

Selain itu Ronaldo juga disebut siap pindah karena adanya faktor kehadiran manajer anyar Manchester United, Erik Ten Hag. Sejumlah klub top Eropa juga pun dikaitkan dengan CR7.

Kabarnya dia siap ditampung Chelsea, AS Roma, hingga Bayern Munchen. Ada juga yang menyebut Cristiano Ronaldo bisa pindah ke Inter Miami atau kembali ke klub lamanya, Sporting Lisbon.

Bruno Fernandes kemudian ditanya soal spekulasi terkait masa depan Cristiano Ronaldo di MU. Dia memastikan Ronaldo akan tetap bertahan di Manchester United pada musim depan.

Baca Juga:  Bela Jack Grealish, Guardiola : Statistik Bukan yang Utama

“Situasi Cristiano Ronaldo? Saya berbicara dengannya beberapa minggu yang lalu, jadi saya berharap untuk bertemu Cristiano pada hari keempat untuk latihan pra-musim – dan tidak ada yang lain,” ungkapnya kepada Record.

Gelandang Timnas Portugal itu juga menegaskan Manchester United pastinya enggan kehilangan Ronaldo untuk saat ini. Sebab, CR7 masih sangat bisa diandalkan di lini serang MU.

“Saya tidak berpikir Manchester United terbuka untuk kehilangan sumber daya top seperti Cristiano,” sambung Fernandes.

Sebelumnya sempat ada spekulasi terbaru soal masa depan Cristiano Ronaldo. CR7 dikabarkan mengancam cabut dari Old Trafford apabila manajemen Manchester United tak segera mendatangkan pemain baru pada musim panas 2022.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan Italia vs Makedonia Utara : Skor 0-1

MU sekarang ini memang masih adem ayem pada bursa transfer. Mereka belum berhasil mendatangkan satu pemain pun.

Padahal sejumlah nama sudah dikaitkan dengan Manchester United. Sebut saja Darwin Nunez, Antony, Frenkie de Jong, Christian Eriksen, hingga Lisandro Martinez.

Komentari

Check Also

Resmi, Barcelona FC Depak Beknya ke Celta Vigo

Bolamakanbola.com – Kebersamaan Barcelona dengan Oscar Mingueza resmi berakhir. Barcelona resmi menjual sang bek ke klub Celta Vigo. …

Gabung AC Milan, De Ketelaere Malah Mati Gaya Permainan

Bolamakanbola.com – Gelandang asal Belgia Charles de Ketelaere mengaku dirinya tak tahu harus bereaksi seperti apa …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian