Liga Europa : Eintract Frankfrut 1 vs 1 Barcelona

Bolamakanbola.com – Barcelona hanya bisa bermain imbang 1-1 kala kontra Eintracht Frankfurt dalam pertandingan leg pertama perempat final Liga Europa 2021/22 yang dihelat di Deutsche Bank Park, Jumat (8/4/2022) dini hari WIB.

Frankfurt unggul lebih dahulu berkat gol yang dicetak Ansgar Knauff. Barcelona menyamakan kedudukan lewat gol Ferran Torres. Sayang, Barca tak mampu memanfaatkan keunggulan jumlah pemain di akhir babak kedua.

Laga sudah berlangsung seru sejak awal babak pertama. Sayang, peluang yang didapat Torres dan Djibril Sow masih belum mampu menghasilkan gol bagi masing-masing tim.

Baca Juga:  Donnarumma Tegaskan Akan Bertahan di Paris Saint-Germain

Menit ke-23, Gerard Pique tak bisa melanjutkan pertandingan karena mengalami cedera. Bek gaek Barcelona itu pun terpaksa ditarik keluar dan digantikan Clement Lenglet.

Frankfurt mendapat hadiah penalti pada menit ke-37 usai Sergio Busquets dianggap melanggar Rafael Borre. Namun, wasit menganulir keputusannya usai meninjau VAR. Skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum.

Baru dua menit usai kembali dari kamar ganti, Frankfurt sukses memecah kebuntuan lewat gol spektakuler Knauff. Mendapat bola rebound di luar kotak penalti, Knauff melepas tembakan voli ke pojok gawang dan tak mampu dijangkau Marc-Andre ter Stegen.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan Real Madrid vs Barcelona : Barcelona Libas Madrid 4 Gol Tanpa Balas

Barcelona baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-66. Kombinasi satu-dua yang luar biasa antara Torres dan Frenkie de Jong berhasil dituntaskan Torres menjadi gol.

Menit ke-78, Frankfurt bermain dengan 10 orang usai Tuta mendapat kartu kuning kedua akibat melanggar Pedri. Sayang, Barca tak bisa memanfaatkan momen ini untuk mencetak gol kemenangan.Berkat hasil ini, Barca dan Frankfurt masih sama-sama berpeluang besar lolos ke semifinal karena masih ada laga leg kedua yang bakal dimainkan di Camp Nou pada pekan depan.

Komentari

Check Also

Krisis Bek Tengah, Barcelona Targetkan Pembajakan Jules Kounde dari Sevilla

Bolamakanbola.com – Rencana Chelsea untuk mendatangkan jasa Jules Kounde di musim panas nanti berpotensi gagal. Barcelona dilaporkan …

Tambah Mengerikan, Lewandowski dan Barcelona Sudah Saling Kontak

Bolamakanbola.com – Klub raksasa La Liga, Barcelona benar-benar serius menginginkan tanda tangan penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Bahkan …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian