Lewandowski: Kini Saya Pergi Dengan Tenang

Bolamakanbola.com – Striker Barcelona, Robert Lewandowski, mengungkapkan sejumlah hal terkait kunjungannya ke markas latihan klub lamanya, Bayern Munich, pada Selasa (2022/8/02).

Lewandowski meninggalkan Bayern tidak dengan baik-baik saja. Bomber asal Polandia itu menolak perpanjangan kontrak yang tersisa setahun dan mendesak klub untuk melepasnya ke Barca.

Belum lama ini, Lewy juga sempat menyatakan bahwa pihak Bayern telah menyebarkan berita bohong tentang kepindahannya ke Barca.

“Saya sedih dan merasa sulit,” ucap Lewandowski kepada Sky Jerman dalam kunjungannya ke Munich.

“Saya akan selalu bersyukur atas apa yang saya menangkan dan jalani di sini.”

Baca Juga:  Xavi Ikut Komentar Proyek Besar Man City, Ngapain?

“Saya berterima kasih kepada semua orang atas apa yang mereka lakukan untuk saya dan kado yang diberikan. Itu emosional dan sulit.”

“Beberapa pekan terakhir sulit bagi semua orang, tapi saya tidak akan pernah melupakan apa yang saya alami di sini dan saya berterima kasih kepada para fans atas dukungan mereka.”

“Kini, saya bisa pergi dengan hati nurani yang bersih,” pungkasnya.

Lewy telah melakoni debut [non-kompetitif] bersama Barca pada laga El Clasico kontra Real Madrid dalam rangkaian tur pramusim di Amerika Serikat, akhir pekan lalu. Ia tampil dalam dua laga setelahnya kontra Juventus dan New York Red Bulls.

Komentari

Check Also

Gabung AC Milan, De Ketelaere Malah Mati Gaya Permainan

Bolamakanbola.com – Gelandang asal Belgia Charles de Ketelaere mengaku dirinya tak tahu harus bereaksi seperti apa …

Chelsea Menyerah Kejar Denzel Dumfries

Bolamakanbola.com – Harga mahal yang ditetapkan Inter Milan untuk Denzel Dumfries ternyata tidak bisa dicapai oleh Chelsea. The Blues dilaporkan …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian