Leonardo Tupamahu Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Bali United

Bolamakanbola.com – Manajemen Bali United mengamankan tanda tangan bek seniornya, Leonard Tupamahu menyambut kompetisi musim depan. Pemain kelahiran Jakarta tersebut sepakat untuk memperpanjang kontraknya bersama Serdadu Tridatu.

Leonard Tupamahu sudah berseragam Bali United sejak musim 2018/2019. Ini akan menjadi tahun kelimanya menjadi bagian dari tim kebanggaan Pulau Dewata.

“Pertimbangan saya untuk tetap memutuskan bertahan bersama Bali United karena pelatih, rekan pemain dan manajemen sudah seperti keluarga,” katanya seperti dilansir laman resmi klub, Kamis (14/04/2022).

“Sehingga saya memutuskan kembali berseragam Bali United atas keputusan bersama dengan manajemen,” imbuh pemain yang pernah berseragam Barito Putera tersebut.

Baca Juga:  WOW! PSIS Resmi Datangkan Taisei Marukawa dan Carlos Fortes

Setelah memastikan bertahan, tak banyak yang dijanjikan oleh bek 38 tahun tersebut. Dia akan berusaha untuk selalu menjaga kehangatan dalam keluarga besar Bali United.

“Harapannya bisa memberikan keceriaan buat keluarga Bali United, keluarga saya dan juga suporter,” jelas Leonard.

“Secara pribadi tentu menjadi pemain dan pribadi yang lebih baik lagi dari musim sebelumnya,” tegas pemain yang menjadi saksi kesuksesan Bali United meraih gelar juara secara back to back tersebut.

Meski usianya tergolong sudah senior, Leonard Tupamahu juga tidak kehilangan tempat dalam skuad Bali United. Dia tampil sebanyak 29 kali sepanjang gelaran BRI Liga 1 2021/2022.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan Arema vs Persib : Skor 1-2

Catatan statistik di lini pertahanan juga cukup mentereng. Dia mencatatkan total 16 tekel sukses, 74 intersep dan 47 sapuan.

Dia juga ikut membantu di lini serang dengan mencetak 1 gol dan 1 assist. Yakni menghadapi Persikabo 1973 dalam dua pertandingan yang berbeda.

Komentari

Check Also

Resmi! RANS Cilegon Rekrut Kiper Senior Bali United Wawan Hendrawan

Bolamakanbola.com – Klub Promosi Liga 1 Indonesia, RANS Cilegon FC mengumumkan pemain baru ketiganya untuk Liga …

Persik Kediri Permanenkan M Taufiq Dari Bali United

Bolamakanbola.com – Klub BRI Liga 1, Persik Kediri terus menggenapi amunisi mereka jelang musim kompetisi mendatang. …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian