Legenda Man City Sarankan MU Untuk Serahkan Ban Kapten Maguire ke Cristiano Ronaldo

Bolamakanbola.com – Raksasa Premier League, Manchester United disarankan untuk mencopot ban kapten dari tangan Harry Maguire dan menyerahkannya kepada Cristiano Ronaldo.

Lini belakang Manchester United musim ini kerap dihujani kritik dan dianggap menjadi penyebab mengapa Setan Merah bobrok di semua kompetisi yang mereka ikuti.

Maguire pun bahkan tak jarang dituding menjadi kambing hitam ketika timnya meraih hasil buruk di musim ini. Pemain internasional Inggris itu berkali-kali mendapat kritik dari berbagai pihak.

Mantan kapten Manchester City, Micah Richards pun menilai bahwa performa Maguire saat ini memang sedang berada di titik rendah. Karena itu, wajar jika Maguire seringkali mendapat kritik.

Baca Juga:  Jelang Pertandingan Arsenal vs Manchester United, Ralf Rangnick Ungkap Jangan Fokus Empat Besar

“Tentu saja, Harry sedang melalui periode yang sulit,” tulis Richards dalam kolomnya di Daily Mail.

“Tidak ada yang salah dengan memberikan pandangan kritis terhadap seorang pemain ketika mereka tidak mencapai level yang Anda harapkan dan saya tidak akan menganggap serius jika saya menyarankan bahwa semuanya saat ini baik-baik saja dengan permainannya,”

Lebih lanjut, Richards pun menilai bahwa Maguire untuk saat ini layak layak dijadikan kapten bagi tim sekelas Manchester United. Richards menganggap Ronaldo lebih layak mengemban tugas tersebut.

“Bukan peran saya untuk membela orang, tetapi alasan saya merasa sangat bersemangat tentang mengapa kapten harus dipindahkan ke Ronaldo – untuk saat ini – didasarkan pada semua yang dialami Harry pada tingkat pribadi,” tutur Richards.

Baca Juga:  Mikel Arteta Minta Maaf Atas Kekalahan Arsenal Lawan Crystal Palace

Meski performanya sedang tidak bagus di Manchester United, Maguire tetap mendapat panggilan ke tim nasional Inggris untuk jeda internasional akhir Maret ini.

Komentari

Check Also

Liga Inggris: MU Masih Mau Cuci Gudang, 6 Pemain Harus Siap Didepak

Bolamakanbola.com – Manchester United (MU) dikabarkan masih akan melepas enam pemain sebelum jendela transfer musim …

3 Gelandang Terhebat dalam Sejarah Premier League

Bolamakanbola.com – Manchester City berhasil mempertahankan gelar Premier League pada musim 2021/2022. Kevin de Bruyne …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian