Legenda Inter Milan : Derby Della Madonia Bukan Duel Perebutan Scudetto

Bolamakanbola.com – Legenda Inter Milan, Giuseppe Bergomi menilai bahwa duel Nerazzurri melawan sang tetangga, AC Milan pada Minggu (6/2/2022) dini hari WIB takkan menentukan peraih Scudetto Serie A musim 2021/22 ini.

Derby della Madonnina kali ini dijamin bakal berlangsun seru mengingat Inter dan Milan tengah bersaing ketat di papan atas klasemen, dan bisa jadi merupakan dua kandidat utama peraih Scudetto.

Inter saat ini masih memuncaki klasemen dengan perolehan poin 53, unggul empat angka dari Napoli dan Milan. Tak hanya itu, La Beneamata juga memiliki satu tabungan laga lebih banyak.

Baca Juga:  Penantian Sewindu Milan Jadi Sendu

Terlepas dari fakta di atas, Bergomi menilai bahwa duel derby kali ini takkan krusial bagi persaingan meraih Scudetto, mengingat musim masih cukup panjang.

“Saya tidak berpikir pertandingan akan menentukan, musim masih panjang. Tentu saja, jika Inter menang, mereka akan melepaskan diri dari Rossoneri, tapi hati-hati dengan Napoli,” ujar Bergomi kepada Il Messaggero.

“Jika Calhanoglu mengulangi pertandingan yang dia mainkan di pertandingan pertama, dia pasti akan menentukan.”

Lebih lanjut, Bergomi juga menyebut satu pemain Milan yang memiliki potensi untuk merepotkan Inter. Dia adalah Rafael Leao.

Baca Juga:  Eks Pemain PSG Ini Sebut Lionel Messi Hanya Beban Bagi PSG

“Tanpa diragukan lagi, pada saat seperti ini, bahaya utama adalah Rafael Leao, maka kita harus melihat di mana Kessie akan bermain, sebagai trequartista di Empoli dia melakukannya dengan sangat baik,” tutur Bergomi.

Pada pertemuan pertama November lalu, Inter dan Milan berbagi poin usai bermain imbang 1-1. Kala itu, Calhanoglu membawa Inter lebih dulu unggul lewat eksekusi penalti sebelum Milan menyamakan berkat gol bunuh diri Stefan de Vrij.

Komentari

Check Also

Gabung AC Milan, De Ketelaere Malah Mati Gaya Permainan

Bolamakanbola.com – Gelandang asal Belgia Charles de Ketelaere mengaku dirinya tak tahu harus bereaksi seperti apa …

Juventus Resmi Putus Kontrak dengan Aaron Ramsey

Bolamakanbola.com – Raksasa Serie A, Juventus pada Selasa, (2022/7/26) malam WIB akhirnya mengumumkan bahwa mereka telah …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian