Lawan Tottenham, MU Optimis Raih Kemenangan

Bolamakanbola.com – Jelang laga melawan Tottenham Gelandang Manchester United, Nemanja Matic meminta timnya untuk lebih bekerja keras lagi. Ia menilai Klub yang beejuluk The Lillywhites itu bakal jadi lawan yang berat bagi mereka.

Manchester United akan memainkan pertandingan pekan ke-29 di Old Trafford. Mereka akan berhadapan dengan salah satu tim kuat EPL, Tottenham.

Kondisi kedua tim jelang laga ini berbanding terbalik. MU habis dihajar Man City dengan skor 4-1, sementara Tottenham berhasil menang dengan skor 5-0.

Matic percaya bahwa tim asal London Utara itu bakal jadi lawan yang berat bagi mereka. “Ya, sejak awal kami tahu bahwa pertandingan ini akan jadi pertandingan yang sulit,” buka Matic kepada MUTV.

Menurut Matic, Tottenham sedang on fire usai menumbangkan Everton. Jadi ia yakin mereka akan sulit dihentikan di laga ini.

Baca Juga:  Mantan Pemain Chelsea Ini Tak Tutup Kemungkinan Pindah Ke Arsenal

“Situasinya akan jadi sulit karena di pertandingan terakhir mereka, Spurs bermain dengan sangat baik. Mereka berhasil menang dengan skor 5-0 melawan Everton,”

“Saat itu mereka bermain dengan sangat baik sebagai sebuah tim. Saya menonton pertandingan itu dan Harry Kane sedang tampil bagus juga saat ini,”

Meski Tottenham lagi tampil apik, Matic cukup optimistis timnya bisa menang. Ia menyebut bahwa timnya akan bekerja keras untuk bisa mengamankan kemenangan di laga ini.

“Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang menarik. Saya yakin kami akan siap untuk menghadapi pertandingan ini,”

Baca Juga:  Raphael Varane Justru Gabung Madrid Meski Sempat Bertemu Sir Alex

“Pertandingan ini akan sangat sulit sejak awal bagi kami, dan saya yakin bahwa kami bisa memberikan respon yang tepat,” ujarnya.

Setelah menghadapi Tottenham, Manchester United akan melakoni laga sulit di Old Trafford sekali lagi.

Mereka akan menjamu Atletico Madrid di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Komentari

Check Also

Liga Inggris: MU Masih Mau Cuci Gudang, 6 Pemain Harus Siap Didepak

Bolamakanbola.com – Manchester United (MU) dikabarkan masih akan melepas enam pemain sebelum jendela transfer musim …

3 Gelandang Terhebat dalam Sejarah Premier League

Bolamakanbola.com – Manchester City berhasil mempertahankan gelar Premier League pada musim 2021/2022. Kevin de Bruyne …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian