Lapulga Dikabarkan Bakal Balik ke Barcelona, Apa Kata Xavi?

Bolamakanbola.com – Pelatih Barcelona Xavi mengisyaratkan dirinya tidak menutup pintu bagi Lionel Messi untuk balik ke Camp Nou. Messi pergi dari Barcelona pada musim panas 2021 lalu. Ia pindah ke PSG.

Saat ini ia masih terikat kontrak di klub Prancis itu sampai tahun 2023. Tapi PSG punya opsi untuk memperpanjang masa kerjanya di Parc de Princes setahun lagi.

Meski demikian, muncul spekulasi terkait masa depan Messi dalam beberapa bulan terakhir. Ia disebut bisa cabut dari PSG pada musim panas 2022 ini.

Xavi tentu saja ditanya soal kabar kembalinya Lionel Messi ke barcelona. Ia mengatakan saat ini jelasnya mustahil bagi Messi untuk meninggalkan PSG.

Baca Juga:  Ini Hasil Seleksi Pemain Muda Persebaya, Aji Santoso Bangga

Sebab ia masih terikat kontrak di sana. Namun ia mengisyaratkan siap menampungnya di Barcelona saat kontraknya di PSG berakhir tahun depan.

“Saat ini, mengontrak Leo Messi tidak mungkin. Ia memiliki kontrak dengan Paris,” tegasnya via Goal.

“Kita lihat saja ke depan. Ini bukan waktunya untuk membicarakan dirinya,” tegas Xavi.

Sebelumnya Presiden Barcelona Joan Laporta sempat berkomentar soal masa depan Lionel Messi. Ia mengatakan ingin membawa Messi balik ke Camp Nou.

“Saya tidak percaya bab Messi di Barcelona sudah berakhir,” ujar Laporta kepada ESPN.

“Dan saya percaya itu adalah tanggung jawab kita untuk memastikan bab itu masih terbuka, belum ditutup,” tegas Laporta.

Baca Juga:  Tambah Mengerikan, Lewandowski dan Barcelona Sudah Saling Kontak

Eks striker Barcelona Sergio Aguero mengaku ia sempat terkejut mendengar Lionel Messi cabut dari Camp Nou. Ia bahkan mengira ada yang meretas akun medsos Blagurana.

“Bagaimana saya mengetahui tentang kepergian Lionel Messi dari Barcelona? Saya bersama Ibai sedang minum Mate, dan tiba-tiba ia melihat telepon dan berkata kepada saya, ‘Tidak, apakah ini benar?’ dan menunjukkan telepon dengan pengumuman resmi Barca,” ungkap Aguero.

“Ketika Barcelona mengumumkan kepergian Messi, saya pikir seseorang telah meretas jejaring sosial Barca. Saya pikir itu hanya lelucon,” seru Aguero.

Komentari

Check Also

Resmi, Barcelona FC Depak Beknya ke Celta Vigo

Bolamakanbola.com – Kebersamaan Barcelona dengan Oscar Mingueza resmi berakhir. Barcelona resmi menjual sang bek ke klub Celta Vigo. …

Gabung AC Milan, De Ketelaere Malah Mati Gaya Permainan

Bolamakanbola.com – Gelandang asal Belgia Charles de Ketelaere mengaku dirinya tak tahu harus bereaksi seperti apa …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian